PSG Minati Antoine Griezmann , Atletico Madrid Siap MeLepasnya

Atletico Madrid tengah didesain girang dengan perkembangan performa Antoine Griezmann, serta siap melepasnya ke PSG dengan harga yang sempurna.

Griezmann


Sosok dari Prancis belakangan ini berkembang menjadi galat satu mesin gol terbaik yang dimiliki oleh Atletico. Ia seolah meneruskan tradisi Los Rojiblancos, yg sebelumnya memang sudah menelurkan bomber ganas mirip Fernando Torres, Radamel Falcao, dan  Diego Costa.

Musim ini saja, Griezmann sudah menghasilkan 29 gol, 20 pada antaranya di La perserikatan. Serta seperti pemain bintang yg disebutkan pada atas, Griezmann kemungkinan akan dilepas Jika ada klub yang bersedia membayar untuknya.

Berdasarkan laporan yg diturunkan sang Sport, galat satu tim yg paling berminat buat mendapatkan Griezmann merupakan PSG. Klub Paris memang tengah mencari bomber anyar, guna menggantikan Zlatan Ibrahimovic, yg bakal pulang usai kontraknya habis pada akhir musim.

Griezmann sendiri disebut memiliki klausul divestasi kontrak senilai 80 juta euro, namun nilai ini diklaim takkan jadi duduk perkara buat tim kaya seperti PSG

baca

Benarkah Messi Angkat Kaki dari Camp Nou Setelah Hasil Buruk di Champions

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.