Real Madrid Memberikan Kontrak Baru Pada Ronaldo

Real Madrid bakal menyampaikan kontrak baru pada Cristiano Ronaldo, Jika mereka menjadi juara   liga Champions isu terkini ini.

Ronaldo


Laporan yg diturunkan oleh Don Balon mengatakan bahwa Galacticos akan mempertahankan bintang mereka, Jika mampu jadi yang terbaik pada Eropa musim ini.

Keterangan ini jelas jadi pukulan berat buat Manchester United, yg sudah usang dikaitkan dengan pemain berusia 31 tahun. Sebelumnya, CR7 sendiri memang dikabarkan bakal hengkang dari Bernabeu, alih-alih mengikat kontrak baru dengan klub La liga.

Presiden Florentino Perez dikabarkan telah mengambil keputusan bahwa jalan terbaik bagi Ronaldo serta klub adalah dengan melepas oleh bintang di demam isu panas.

Namun sikap tadi berubah 180 derajat, usai Ronaldo mencetak hat-trick serta memastikan Madrid melakukan comeback atas Wolfsburg, dan  masuk ke semifinal perserikatan Champions.

Serta Ronaldo, yang kabarnya jua diminati PSG, akan mendapatkan tawaran baru andai beliau bisa terus mempertahankan performanya dan  membawa klub menjadi kampiun.

baca

Mantan pemain Barcelona Eric Abidal Cristiano Ronaldo Paling Sulit Dijaga

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.