SUBHANALLAH.. Inilah Alasan Ronaldo Tidak Mempunyai Tato

Tak mengherankan Jika kita melihat tubuh para pesepak bola Eropa banyak dihiasi tato. Tetapi, tato justru menjadi hal yg mustahil mampu dicermati pada tubuh Cristiano Ronaldo. Tato ialah galat satu pantangan pada hayati Ronaldo selain alkohol dan  rokok.Tidak mengherankan Bila melihat tubuh para pesepak bola Eropa banyak dihiasi tato. Namun, tato justru menjadi hal yg tidak mungkin bisa dipandang di tubuh Cristiano Ronaldo. Tato artinya salah  satu pantangan pada hayati Ronaldo selain alkohol serta rokok.

SUBHANALLAH.. Inilah Alasan Ronaldo Tidak Mempunyai Tato


Meski dikenal menjadi keliru satu laki-laki  metroseksual pada global sepak bola, sedikit yang tahu bahwa pemain berjuluk CR7 itu pantang bertato.

Alasan mengapa Ronaldo ogah merajah tubuhnya menggunakan tato pun cukup simpatik. Dia mengabaikan tato demi mampu terus mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan.

Di poly negara, tato baru bisa memengaruhi seberapa sering seseorang menyumbangkan darah, menggunakan masa tunggu antara enam bulan dan  satu tahun bekerja sebagai pencegahan terhadap kontaminasi silang serta penyakit mirip hepatitis.

Aku  tidak punya tato karena tak jarang mendonorkan darah," istilah Ronaldo kepada Diretta News. Pada kesempatan yg sama, dia jua mengunggah foto pada page Facebook-nya saat dirinya mendonorkan darah pada tempat tinggal   sakit. Kabarnya, Ronaldo bisa mendonorkan darahnya dua kali dalam setahun.

Selain itu, kepada stasiun radio Spanyol, Cadena Cope, dia pula mengaku mendonorkan sumsum tulang setelah menyaksikan usaha rekan satu timnas Portugal. "Itu ialah saat ketika Carlos (Martins) bersama kami pada timnas. Dia mengatakan kepada kami ihwal duduk perkara dengan anaknya dan  kami, para pemain, menunjukkan kesatuan yg akbar buat membantu beliau dan  anaknya sebab kami memahami itu ialah situasi yang sangat sulit."

Rasa sosial Ronaldo buat menyebarkan terhadap orang lain memang sangat tinggi. Beliau bahkan tidak mengharapkan apapun atas bantuan yang diberikannya.

Dalam suatu hadits, Rasulullah perna ...
"Menyumbangkan sumsum tulang adalah sesuatu yg orang pikir sulit buat dilakukan, akan tetapi itu tidak lebih asal mendonorkan

darah serta tidak sakit. Tidak terdapat biaya  apapun. Ini merupakan proses yang sederhana serta kemudian Anda merasa senang sebab sudah membantu orang lain," imbuhnya lagi.

Ronaldo, selain memiliki etos kerja yang tinggi, memang selalu menerapkan gaya hayati sehat. Tidak cuma rajin melakukan aksi sosial, pemain timnas Portugal itu jua tak pernah mengonsumsi alkohol serta pula antirokok.

Terkait kebiasaan itu, Ronado memang mempunyai pengalaman tidak menyenangkan. Ayahnya, Jose Diniz Aveiro, wafat sebab imbas keranjingan mengonsumsi monuman beralkohol. Karena itu Ronaldo bersumpah tidak akan meneguk alkohol selama hidupnya.

"beliau menjadi semakin bertenaga dan  cepat sebab menginvestasikan waktunya serta energinya buat berlatih. Dia jua tidak pernah merokok serta mengonsumsi minuman mengandung alkohol," bilang mantan rekan setim Ronaldo kala masih pada Manchester United, Edwin van der Sar.
Terdapat jua kisah lain terkait aksi sosial Ronaldo. Situs Canarias Investiga menceritakan kisah emosional Ronaldo serta agennya, Jorge Mendes yang mendanai penuh pengobatan kanker bocah berusia 9 tahun bernama Nuhazet.

SUBHANALLAH.. Inilah Alasan Ronaldo Tidak Mempunyai Tato




Seperti dilansir Marca, kisah ini bermula saat Nuhazet dipastikan tidak memiliki asa hidup panjang sehabis berjuang melawan kanker selama 7 tahun. Sedikitnya 3 tumor sudah dikeluarkan dari tubuh bocah dari Las Palmas, Gran Canaria itu, akan tetapi kondisinya tidak kunjung membaik.

"Dokter mengatakan pada kami bahwa tidak terdapat yg bisa dilakukan (buat penyembuhannya). Lebih baik meninggalkan proses penyembuhan guna menghentikan penderitaannya," ujar ayah Nuhazet menirukan perkataan dokter.

Mendengar keterangan buruk  ini, sepupu Nuhazet, Nati coba menghibur saudaranya dengan meminta kesediaan para bintang Real Madrid buat bisa ditemui Nuhazet yg sedang menanti ajal.
Permintaan tadi eksklusif direspons agen Ronaldo, Jorge Mendes yg mengirim kendaraan buat membawa semua famili Nuhazet jelang laga Madrid melawan Real Mallorca. Ronaldo pribadi bertemu dan  menyambut Nuhazet layaknya saudara. Bahkan, Nuhazet dipersilakan menyaksikan pertandingan tadi berasal boks eksklusif milik Ronaldo.

Selanjutnya, Nuhazet dibawa ke hotel tempat menginap. Tidak hanya itu, keesokan harinya, Mendes menghubungi Presiden Madrid, Florentino Perez agar meminta rekomendasi rumah sakit pribadi. Dan  akhirnya Nuhazet melanjutkan pengobatan intensif di rumah Sakit Monteprincipe pada 16 Mei silam. Ronaldo serta Mendes menetapkan untuk membayar semua porto perawatan Nuhazet.

baca

SUBHANALLAH !!!! JADIKAN ORANG TUAMU RAJA,MAKA REZEKIMU JUGA SEPERTI RAJA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.