Maverick Vinales : Jadi Rider Yamaha Harus Hebat

Pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales meyakini dirinya belum tampil segemilang yg orang pikir serta mengaku belum siap menjadi bintang MotoGP. Kampiun global Moto3 2013 ini pun mengaku tersanjung saat Yamaha Motor Racing menyatakan tekad buat menandemkannya menggunakan Valentino Rossi tahun depan.

Maverick Vinales


Vinales masuk dalam daftar kandidat pebalap Yamaha selesainya Jorge Lorenzo digosipkan mempertimbangkan ke Ducati Corse tahun depan. Orisinil pabrik Garpu Tala tak melihat pebalap selain Vinales dan  Alex Rins yg cocok dijadikan pengganti. Vinales bahkan dinilai unggul asal Rins mengingat sudah memiliki dua tahun pengalaman di MotoGP.

"saya kentara belum tampil cukup hebat buat menjadi seseorang bintang, tapi saya tumbuh bersama Suzuki dan  aku  bekerja dengan baik beserta mereka. Masuk akal saja Bila tim lain tertarik di aku ," ujar pebalap berusia 21 tahun ini kepada La Gazzetta dello Sport.

Vinales pun mengaku masih bimbang memilih pilihan, karena dirinya merasa berutang budi di Suzuki yang memberinya kesempatan turun pada MotoGP dan  merasa YZR-M1 milik Yamaha adalah motor paling kompetitif pada lintasan.

"Keputusan akan sangat sulit diambil. Pada satu sisi aku  beserta Suzuki, yang sudah memberi kesempatan pada aku  buat naik ke MotoGP. Pada sisi lain, saya bisa menerima motor yang bisa membawa aku  eksklusif menuju kemenangan. Saya butuh waktu panjang buat berpikir keras soal tawaran Yamaha," tutupnya

baca

Kebinggungan Maverick Vinales Pilih Suzuki atau Yamaha

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.