Persiapan Rio Haryanto di Formula 1 GP Tiongkok

Pebalap Indonesia yang membela Manor Racing, Rio Haryanto mengaku konfiden dirinya telah mengalami peningkatan setiap kali mengendarai mobil MRT05 miliknya pada Formula 1, dan  tidak tabah kembali turun lintasan di F1 GP Tiongkok pada Sirkuit Shanghai Park akhir pekan ini.

Rio Haryanto


Rio naik ke F1 sehabis empat ekspresi dominan turun pada GP2 Series. Sesudah mengalami dilema teknis dan  gagal finis di Australia, ia pun berhasil finis pada posisi ke-17 pada Bahrain dua pekan kemudian. Meski belum meraih poin, Rio percaya diri bisa mengalami progres lebih jauh pada Shanghai.

"Menyenangkan punya pengalaman satu balapan dan  mampu mulai membentuk konsistensi. Cita rasanya setiap area performa aku  sudah semakin tinggi di setiap uji coba dan  balapan, terutama soal ritme balap dibandingkan rekan setim saya serta kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat lainnya," ujarnya kepada GPUpdate.

"ada banyak hal yang kami peroleh serta pikirkan sehabis Bahrain, dan  saya konfiden kami akan melihat potensi yg lebih akbar berasal kendaraan beroda empat serta diri saya pada Tiongkok. Semoga kami bisa melakukan peningkatan lebih jauh di setup sampai aku  lebih percaya diri," tambah pebalap berusia 23 tahun kelahiran Solo ini.

Rio pun berharap dia mampu memakai pengalamannya di Shanghai buat tampil lebih baik. "aku  sudah mengenal Shanghai Park sejak turun pada Asian Formula Renault Challenge dan  Formula BMW Pacific. Lintasannya menyenangkan serta menantang, jadi senang cita rasanya bisa balik  ke sana serta melihat bagaimana sensasinya dengan mobil F1," tutupnya.

baca

Bos Campos Racing , Kehebatan Rio Haryanto Di Samai seperti Ayrton Senna

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.