Pembalap Motogp Marc Marquez Resmi Luncurkan Komik Soal Karir Balapnya

Usai meraih kemenangan di MotoGP Austin, Texas akhir pekan lalu, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez secara resmi meluncurkan komik soal karirnya di global balap pada Campus Repsol, Madrid, Spanyol pada hari Kamis (15/4). Gelaran ini dihadiri sang 200 anak berusia 9-17 tahun serta Marquez menjalani sesi tanya jawab menggunakan mereka.

Marc Marquez

Marc Marquez


Komik berjudul 'Marc Marquez: La Historia de un Sueño' yg berarti 'kisah dari sebuah virtual' ini menceritakan karir Marquez semenjak anak-anak, waktu dia menerima motor mini   pertamanya di usia empat tahun, hingga ketika beliau meraih gelar dunianya pada MotoGP

Komik yang diterbitkan sang adat Comics ini sudah mulai dijual pada situs resmi mereka, www.Normacomics.Com/marcmarquez dengan harga 18.53 euro atau Rp 275.000,00. Komik ini pun dihadirkan dengan dua bahasa, yakni Spanyol serta Catalan. Sayangnya, tidak tersedia dalam bahasa Indonesia juga Inggris.

Marc Marquez


Marquez tak sendirian dalam mengerjakan proyek ini. Pebalap berusia 23 tahun ini dibantu oleh seniman komik Belén Ortega dan  penulis Isidro Sánchez.

baca juga

Audi dan Philip Morris Hadir DalamTeken Kontrak Lorenzo ke Ducati

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.