MotoGP Spanyol Jerez : Marquez Yakin Di Depan di atas Pesaing Lain

Meskipun musim dingin yang sulit, Marc Marquez serta Honda sudah ada menggunakan 2 menang asal putaran 3 dan  memimpin 21-titik judul yang menuju ke pembukaan acara Eropa pada Jerez akhir pekan ini.

Marquez


Marquez's hanya Jerez kemenangan tiba selama dijalankan sepuluh lurus menang di awal 2014.The Spanyol lalu menjamin daerah kedua pada belakang sebangsa Jorge Lorenzo, meskipun cedera tangan, ekspresi dominan kemudian.

Juara   berkuasa Lorenzo, kini   dikonfirmasi menjadi berkiprah ke Ducati buat 2017, sedang Marquez's terdekat Kejuaraan saingan.

"Kami sangat senang buat menuju Jerez dengan keuntungan kecil pada Klasemen Kejuaraan karena aku  pikir pesaing kami akan terdapat sangat bertenaga," kata Marquez.

"aku  juga sangat senang dengan pekerjaan kami membawa menggunakan Honda dan  tim saya karena kami telah mempertinggi langkah demi langkah di setiap perlombaan: kami menemukan setup dasar yg baik pada Qatar dan  kita lebih lanjut faedahnya sedikit pada beberapa bidang, seperti mesin pengereman serta elektronik, pada Argentina serta Texas.

"Pokoknya, ada pekerjaan yang masih harus dilakukan dan  margin buat perbaikan, terutama pada akselerasi. Selain itu, trek tidak sama di Eropa - sempit, dengan yang tidak sama aspal - jadi kita wajib  menunggu serta melihat bagaimana kita dapat mengelola situasi.

"Tentu saja saya cinta menjadi balik  di Spanyol sesudah tiga ras flyaway. Balap pada depan kerumunan tempat tinggal   aku  dan  klub penggemar aku  selalu sangat rupawan serta memberi saya sebuah emosi spesifik dan  motivasi ekstra."

Kali ini tahun kemudian Marquez merupakan hanya kelima pada kejuaraan dunia, menggunakan 36 bukan 66 poin.

Lorenzo's Ducati konvensi berarti sekarang Honda seluruh akan tetapi beberapa Marquez akan permanen pada isu terkini berikutnya.

Ujian resmi usai perlombaan akan diselenggarakan pada hari Senin.

baca juga

Siapa Pendamping Rossi di Yamaha?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.