Ducati Belum Memutuskan Siapakah Pendamping Lorenzo Musim Depan

Ducati bersikeras mereka belum menetapkan siapa yang akan menjadi Jorge Lorenzo MotoGP tim-mate isu terkini depan.

Jorge Lorenzo


Namun olahraga Direktur Paolo Ciabatti melakukan mengesampingkan penandatanganan baru lain mengkonfirmasikan bahwa Andrea Iannone atau Andrea Dovizioso akan mempertahankan.



Berbicara pada Sky Italia, Ciabatti menyatakan: "kami belum memutuskan belum. Pertama-tama, kami ingin memastikan penandatanganan Lorenzo. Sekarang kita akan menunggu buat menetapkan apakah Iannone atau Dovizioso permanen.

"dua luar biasa serta tak akan menjadi pilihan yg simpel. Kami sudah berbicara kepada mereka berdua serta aku  rasa ketidakpastian masa depan mereka akan mempengaruhi mereka. Kami berbicara dengan Jorge serta [dia] tak peduli mana yg rekan setimnya."

Memerintah juara   triple Lorenzo akan beranjak dari Yamaha untuk Ducati pada konvensi dua tahun, secara resmi mengumumkan pada hari Senin.

Pembalap Spanyol adalah pengendara profil tinggi kebanyakan untuk membarui tim semenjak Valentino Rossi pindah berasal Yamaha untuk Ducati dan  Casey Stoner asal Ducati buat Honda, di tahun 2011.

"Kami tahu kami ingin tanda salah  satu penunggang yang terbaik buat memungkinkan kita buat memenangkan pulang judul," menjelaskan Ciabatti. "saya pikir sepeda kami mempunyai tahun ini serta warta kami telah membagikan daya saing sudah kunci buat mencapai persetujuan ini.

"aku  akan mengatakan itu tak sulit buat meyakinkan Jorge."

Dovizioso serta Iannone mempunyai setiap podium satu disebut dalam 3 peristiwa sejauh ekspresi dominan ini, mempunyai jatuh di ke 2 ras lain - paling terutama saat Iannone bertabrakan dengan runner-up Dovizioso pada menjelang berubah di Argentina.

baca

Berakhirnya Dominasi dan Popularitas Rossi dan Lorenzo di Yamaha

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.