Marquez:Merupakan Pembalap Kunci Dominasi Honda

Bintang Repsol Honda, Marc Marquez menang telak di Argentina dalam balapan flag-to-flag,setelah itu beliau balik  mendominasi pada Grand Prix Red Bull asal Amerika.



Pembalap Repsol Honda itu unggul dalam semua sesi latihan, kualifikasi serta balapan. Hanya pada pemanasan, beliau wajib  puas dengan tempat kedua.

Marquez menang buat keempat kalinya secara beruntun pada Austin dengan keunggulan 6 dtk lebih asal Jorge Lorenzo yg finis kedua.

Kini   Marquez memimpin klasemen dengan keunggulan 21 poin. "aku  masih jangan lupa bagaimana perasaan saya ketika Tes Pramusim di Malaysia, kami sangat kesulitan menggunakan motor.

Itu menghasilkan frustrasi. Akan tetapi aku  mempunyai kepercayaan  pada Honda serta tim saya, mereka banyak bekerja dan  masih terus bekerja, karena kita belum seratus % mantap menggunakan motor," ujar Marquez pada Speedweek.

"saya senang dengan akibat dua balapan terakhir. Akan tetapi saya ingin menunggu hingga selesainya balapan di Eropa. Karena sirkuit ini sangat tidak selaras. Bahkan aspal berbeda berasal sirkuit sebelumnya. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya pada sana buat kita," jangan lupa Marquez.

Walaupun masih tiga balapan, Marquez jauh memimpin di klasemen ad interim sebab Lorenzo jatuh pada Argentina.

"saat ini kami mempunyai keunggulan 21 poin di klasemen. Kami belum puas dan  Honda permanen akan bekerja keras, kita wajib  segera menerima part terbaru buat membantu saya mencapai tujuan kami. Tahun ini motivasi kami menjadi jauh tinggi," tutup pembalap asal Spanyol itu.

Jika Marquez serta Honda tampil kuat di Jerez, maka dia mampu mendominasi animo ini, mengingat Jerez artinya sirkuit yang sama sekali tidak sama dari 3 seri sebelumnya

baca

Pembalap Motogp Marc Marquez Resmi Luncurkan Komik Soal Karir Balapnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.