Ducari: Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Pembalap Yang suukses Ducati setelah di era Casey Stone

Saat ini ke 2 pembalap Ducati, Andrea Dovizioso serta Andrea Iannone belum mampu dikatakan sebagai pembalap yang mampu buat membawa Desmosedici ke tangga kemenangan.

Casey Stone



Sementara GP16 telah berubah menjadi sebagai motor paling angker musim ini, apalagi pada lintasan lurus, tidak terdapat pabrikan yang bisa mengejar kecepatannya.

Nama Marc Marquez dan  Jorge Lorenzo disebut-sebut menjadi pembalap yang sempurna buat mengujang kesuksesan Ducati pada era Casey Stoner.

"semua orang memahami kalay Lorenzo berada pada situasi yg sulit. Menggunakan adanya Rossi pada Yamaha, apapun bisa berubah pada dua tahun kedepan. Lorenzo sangat mungkin pindah ke Ducati. Motor mereka kini   sudah lebih baik dibanding saat Rossi berseragam Ducati," istilah Kevin Schwantz.

Schwantz pula yakin dengan potensi Dovi dan  Iannone, namun keduanya bukanlah pembalap yg mampu mendominasi demi gelar mirip yg dilakukan oleh Stoner pada tahun 2007 kemudian.

"saya tidak menduga remeh Dovi serta Iannone, tapi Lorenzo dan  Marquez sempurna mampu membuat Ducati kampiun lagi.

Bila Lorenzo mulai memenangkan balapan, maka itu akan menjadi pilihan yang sempurna, karena Lorenzo artinya pembalap yg sangat konsisten serta kemenangannya akan jadi kemenangan luar biasa," tutupnya penuh harap.

baca

Jorge Lorenzo: Tahun 2016 Akan Ada Banyak Pembalap yang Jatuh

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.