Marc Marquez Juarai MotoGP Argentina,Valentino Rossi Harus Puas Kedua

Juara Pole Position di arena GP Argentina, si Marc Marquez berhasil menjuarai balapan di Las Termas de Rio Hondo menggunakan keunggulan +7.679 dtk berasal posisi ke 2.

Marc Marquez


Podium ke 2 sebagai milik Valentino Rossi sehabis Andrea Iannone menyeret rekan setimnya Andrea Dovizioso pada 2 tikungan terakhir, ketika itu mereka sedang berada pada posisi 2 dan  3, Rossi yg menempel dibelakang mereka otomatis naik ke posisi 2.

Dovi yg menjadi korban keganasan Iannone akhirnya finis ke-13 sehabis berlari sambil mendorong motornya sampai finis.

Dani Pedrosa yang jauh tertinggal pada belakang akhirnya bisa mengamankan podium tiga sekaligus sebagai podium perdananya ekspresi dominan ini.

Posisi empat serta 5 sebagai milik Eugene Laverty dan  Hektor Barbera.

Pol Espargaro (Tech tiga) serta Stefan Bradl (Aprilia Racing) menjadi pengisi posisi enam dan  tujuh.

Tiga pembalap lainnya berturut-turut mengisi sepuluh akbar, mereka artinya Bradley Smith (Tech 3), Tito potongan (Marc VDS) serta Alvaro Bautista (Aprilia Racing).

Jorge Lorenzo gagal menyelesaikan balapan selesainya jatuh pada lap kelima tepat di tikungan 1, jua menggunakan pembalap andalan Suzuki Ecstar, Maverick Vinales jatuh pada tikungan yang sama menggunakan Lorenzo ketika balapan menyisahkan tiga lap, waktu itu Vinales sedang berjuang untuk posisi 2 melawan Rossi, motogp

baca juga

Berita Terbaru , Sesi Latihan Kedua MotoGP Argentina Marc Marquez Tercepat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.