ANAK AJAIB Marc Marquez Ingin Terus Mengalahkan Rossi

Di 10 lap pertama perseteruan antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi tersaji dengan begitu apik.

Tetapi sesaat sesudah keduanya masuk pit buat mengubah motor, Marquez mulai meninggalkan Rossi menggunakan gap yg semakin membengkak, ad interim Rossi relatif sedikit kesulitan menggunakan motor cadangannya.

Marc Marquez


Pada akhirnya Marquez melintasi garis finis pertama menggunakan keunggulan 7 dtk lebih berasal Rossi yang beruntung finis ke 2 selesainya 2 pembalap Ducati di depannya jatuh bersamaan pada 2 tikungan akhir lap pamungkas.

"sejak pertama kami sudah konfiden bahwa set-up motor kami akan bekerja menggunakan baik di sirkuit ini," istilah Marquez usai memenangkan seri kedua animo ini di Las Termas, Argentina, Minggu (3/04) saat setempat.

"10 lap pertama menggunakan motor pertama aku  mencoba buat permanen mengontrol jalannya balapan, sebab dengan motor pertama saya merasa tidak begitu baik, tapi menggunakan motor ke 2 aku  mampu mendorong sampai seratus %."

Sebelum masuk fit, Marquez terus menerus bertukar posisi satu menggunakan Valentino Rossi. "Itu adalah perseteruan yg baik, aku  harus mengontrol irama balapan, tapi kami relatif cepat, meskipun sirkuit masih agak lembab di beberapa titik.motogp

Rossi menyalip aku , saya kembali menyalipnya, itu merupakan permasalahan yg bagus," tutup pembalap asal Spanyol itu

baca juga

Marc Marquez Juarai MotoGP Argentina,Valentino Rossi Harus Puas Kedua

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.