Persaingan Terjadi Lagi Marc Marquez Hampir Tendang Rossi di Atas Podium GP Argentina

Rentetan kesialan balapan MotoGP di seri kedua kali ini yang berlangsung pada Argentina tidak berakhir setelah bendera finis dikibarkan.

Marc Marquez


Poly peristiwa naas yg menimpa para pembalap, salah  satunya ialah insiden podium GP Argentina, mirip umumnya pembalap yang dipanggil ke atas podium diawali dengan juara   ketiga, kali ini Dani Pedrosa yg berhasil menerima podium tadi, disusul Valentino Rossi di posisi ke 2 serta yg utama merupakan Marc Marquez.

Begitu hingga diatas podium, Marquez langsung terpleset jatuh karena terlalu kegirangan, posisi kakinya ketika jatuh hampir menendang betis Rossi yang berdiri disebelah kanan podium.

Tetapi peristiwa tersebut tidak menghasilkan Rossi bereaksi atas insiden yang menimpa Marquez, bahkan Rossi terlihat sangat cuek, begitu pula dengan Marquez yg langsung bangkit dan  seolah-olah tidak pernah terjadi sesuatu.

"Ya, saya akan mengaduh ke Race Direction, karena tidak ada bendera peringatan kala podium itu licin (berminyak)," kata dua kali juara   dunia MotoGP itu sembari tertawa tanggal.

Marquez hampir saja menendang Rossi menggunakan tidak sengaja sebab melompat ke atas podium dengan sangat kegirangan, selepas peristiwa itu Marquez eksklusif tertawa atas senang  kemenangannya, akan tetapi suasana podium sangat dingin.

Baik Marquez juga Rossi tidak terdapat yg saling menegur, terlihat kentara asal gelar gerik keduanya hanya berpura-pura mencari kesibukan sendiri, sangat canggung cita rasanya

baca juga

ANAK AJAIB Marc Marquez Ingin Terus Mengalahkan Rossi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.