Marc Marquez Bikin kejutan di GP Argentina

Marc Marquez hampir tidak dapat mempercayai fungsinya di kepala MotoGP world Championship setelah pembalap Repsol Honda memenangkan hari minggu penuh sesak drama ras di Argentina untuk mengambil faktor 8 memimpin di atas.

Marquez berjuang dalam pra-musim dengan RC213V namun telah sterling pengembangan dengan Ban Michelin dan kontrol ecu dari balapan di Qatar, di mana ia juga selesai di podium di sekitar ketiga.

Juara 2-time teratas kemegahan dikontrol untuk menarik dari Valentino Rossi mengikuti pit-stop, yang telah diperlukan setelah pemanasan telah diselenggarakan di basah, dengan ras nyata-potong dari 25 lap untuk twenty-mulai di tempat.

Marc Marquez


Pilihan dari Michelin untuk menarik belakang disengaja setiap senyawa setelah sebuah insiden mengenai Scott Redding diperkenalkan ke intrik dan Marquez dipuji nya kemenangan sebagai kemenangan unik.

"saya benar-benar senang dengan kemenangan utama tahun karena kenyataan yang kita bekerja keras tanpa keraguan sulit dalam perjalanan ini pra-musim di Qatar ras dan di sini dan itu khusus hari minggu dengan perdagangan ban dan situasi," katanya.

"sementara kita mendengar perlombaan mungkin seperti Australia, benar-benar semua orang dalam bidang adalah cekikikan karena kesalahan yang kita lakukan [gagal lubang pada tahun 2013].

"ini adalah kemenangan pertama 12 bulan dan setelah Australia menjadi penting untuk kelompok saya. Jika mereka mengatakan bahwa Anda dapat menyebabkan Kejuaraan ketika kami berada di Malaysia yang saya mungkin akan berkata Anda gila, tapi kami bekerja keras dan kami selalu percaya dan Honda beroperasi jujur diinginkan. Kami berjalan di dalam cara yang sama dan yang paling penting,"tambahnya.

"di sini, kita tahu bahwa sirkuit ini mungkin akurat bagi kita dan pada awal balapan dengan motor utama yang saya mencoba untuk mengelola irama balapan karena kenyataan aku tidak merasa cocok dengan itu.

"Sepeda kedua aku harus mendorong dan aku memberikan seratus menurut sen dan melakukan lap tercepat saya dan menjadi mampu membuka celah."

Nya pergumulan dengan Rossi - yang mencegah Marquez terkenal bentrok dengan tetap tahun ras - sebelum lubang, pembalap Spanyol menyatakan sudah 'perang kelas'.

"Itu berubah menjadi pertempuran awesome dan aku hanya berusaha untuk memberikan perhatian pada irama tetapi kami telah menggunakan cukup cepat dan musik berubah menjadi sedikit berbahaya dengan unsur-unsur basah," katanya. "Dia melampaui saya beberapa kali dan bahwa saya melampaui dia, jadi itu benar-benar berkualitas tinggi peperangan."

Austin di Texas berikutnya sampai akhir pekan berikutnya, Marquez memiliki bahaya fantastis untuk memperkuat fungsinya kejuaraan di sirkuit yang mana ia telah memperoleh tiga contoh berturut-turut.

"itu adalah jauh rangkaian yang seperti dan Amerika Serikat. Adalah hal yang unik bagi saya. Kami sangat mampu melihat, namun jalan kita akan mencoba untuk melakukan proses yang luar biasa dan mencoba untuk bekerja keras dari Jumat,"katanya.

"Masalah penting bagi kita adalah untuk mencoba untuk ada dalam bagian atas dan di podium dan dalam kejuaraan."

baca juga

Kekecewaan Dovi Rekan Ducati Terhadap Andrea Iannone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.