Crutchlow , Aku harus sudah berada di podium

Britain's Cal Crutchlow memiliki namun untuk mencapai setiap faktor Kejuaraan global MotoGP Setelah putaran dua lubang pada tahun 2016, namun pengendara LCRHonda lebih senang dengan bagaimana dia naik musim ini.

Crutchlow datang dari dua kali di hari Minggu insiden-boneka Argentina MotoGP untuk check-in 2 DNF berturut-turut, namun merasa dia memiliki kecepatan untuk menyelesaikan di mimbar.

Crutchlow


vintage mengambil tugas penuh untuk kesalahan sirkuit Termas de Rio Hondo dan tetap yakin hasil akan mulai datang setelah keras mulai kampanye pemasaranbaru.

"Kami datang tepat di sini untuk menyelesaikan di podium, aku punya kecepatan selesai di podium, namun saya gagal - itu semudah itu," kata Crutchlow.

"Saya membuat dua kesalahan dan di dalam yang pertama setelah putaran pertamasaya mengerem di belakang [Jorge] Lorenzo ke flip satu dan saya telah membuat lebih dari satu tempat. Saya dipotong nya dengan bahu saya dan ini memaksa saya ke air dan bahwa saya jatuh. Aleix [Espargaro], yang berubah menjadi sekaligus di belakang saya, diamati saya ke dalam sudut dan jatuh Selain itu.

"Aku digunakan untuk menjadi sangat beruntung dengan kecelakaan itu karena dulu sudah di lantai dan sepedanya hanya diabaikan saya melalui satu inci. Aku diberi punggung, diberikan kembali pada sepeda motor-Sepeda Motor bertekad  tapi akupunya kecepatan yang murah yang berubah menjadi masih tepat cukup untuk menjadi agresif yang kelompok tamu pada awal, saya setuju dengan, mungkin hanya offlagi dari organisasi depan, "ia membawa.

"setelah saya modifikasi motor aku ada referensi, tidak apa-apa dan aku didorong Setangguh layak, namun I terus mendapatkan lebih lambat pengendara di depan saya dan bahwa mereka telah telah memelihara saya, jadi saya putaran aku merasa juga mungkin lebih cepat jika aku tidak punya pengunjung.

"Itu berubah menjadi cukup sulit untuk memotong di beberapa lokasi karena Andaharus meledak jalur ke lembab untuk melewati. Untuk mengatakan bahwa saya tidak puas adalah sebuah ironi."

Mencerminkan pada tumpahan kedua nya, Crutchlow mengangkat palms nya danmenyatakan dia menyentuh garis putih di dalam flip 3.

"kecelakaan kedua, aku terjebak Brad [Bradley Smith] seperti dia menjadi berdiri diam, melebihi dia dan saya harus telah menarik 10 detik pada dirinya dari pit stop. Aku pergi ke berpaling 3 dan menekan garis putih pada interior sudut, Iannone sama seperti [Andrea] di Qatar-aku hanya menyentuh garis putih dan turun aku pergi danmungkin pada kenyataannya tidak ada yang bersalah namun sendiri.

"grand prix pergi dan tidak ada faktor-faktor sementara aku harus sudah selesai lima puncak dua dan satu podium saat ini saya merasakan; Aku tahu itu adalah sederhana menyatakan daripada dilakukan dan aku tidak melakukannya, namun itu berubah ke sana untuk mengambil dan kecepatan menjadi lebih cepat daripada maksimum orang yang gagal untuk menyelesaikan.

"Bukan sebagai cepat sebagai Marc [Marquez] atau Iannone Iannone atau Dovi [Andrea], tetapi menjadi bulat Valentino [Rossi] tempo dan orang-orang yang berakhirdi podium. Jika Anda bisa pergi dengan mereka, Anda perjalanan ke tempo kelompok dan bahwa saya benar-benar merasa aku harus sudah selesai perlombaan menakjubkan hari ini. Saya tidak menganggap aku bisa pergi dengan Marc tentu, namunmungkin aku harus sudah lama masa lalu dengan berhasil.

"saya tidak puas tetapi kami akan mengambil beberapa positif dengan itu bahwa kami telah cepat cukup, tapi aku punya-pada kenyataannya yang mengerikan merasaban depan, jadi kita perlu lukisan itu," memperkenalkan Crutchlow.

"kami akan banyak statistik dari itu dan mana dulu akan kehilangan waktu adalah wilayah satu karena kenyataan aku dulu takut untuk memukul air lagi, jadi aku sedangberlayar di sektor yang satu dan mendorong di berbagai tempat."

Crutchlow tetap bahagia bersama-sama dengan kecepatan pada RC213V dan meskipun ia memiliki tetapi untuk memilih setiap poin, dia mengatakan nya kelompok LCR Honda yang senang bersama dengan usahanya sejauh.

"manusia ingin melihat hasil dan saat ini kami telah diberi tidak ada, namun kelompok saya puas dengan cara yang kami telah naik dalam ras utama dan Selain itu Honda sangat bahagia.

"Dani's [Pedrosa] selesai di podium melakukan cara atas kedua dalam putaran lebih lambat dari apa yang saya lakukan, namun ini adalah cara itu miles.

"Marc yang jelas dan kita menyadari hal ini. Hal ini lebih sulit daripada apa yang muncul dan aku mengakui dia adalah utama kejuaraan, namun saya naik dengan benardan bahwa saya hanya belum completed ras, itu sesederhana itu.

"Dani's juga seorang pengendara yang unik dan dia datang kokoh dalam satu-of-a-kind ras dan mungkin di Texas dia akan benar-benar kokoh sekali lagi, sangat sulit untuk memanipulasi pada saat itu namunmereka mungkin akan melakukan sejumlah lukisan di belakang layar," menyatakan Crutchlow.

"kami telah banyak insinyur tepat di sini akhir pekan ini dan kami akan juga memiliki[mereka] di Texas."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.