Kekecewaan Iannone Rekan Ducati Terhadap Andrea Iannone

Andrea Iannone menyeka dirinya dan Ducati rekan setimnya Andrea Dovizioso dari podium ganda, hanya meter dari ujung MotoGP Argentina.

Iannone mulai pembuatan ras kontak dengan Marc Marquez di sandal satu dan berakhir dengan terjang meragukan dalam Dovizioso untuk mencoba kopling 2d di sudut kedua dari belakang.

Andrea Iannone



Sebagai alternatif, ia skittled mereka berdua ke gravel dan menjadi kemudian menyerahkan kotak penalti tiga lokasi untuk akhir pekan depan Austin putaran, ditambah faktor penalti.

Sementara Iannone berubah menjadi keluar seketika, pasangan yang begitu dekat dengan akhir yang Dovizioso mendorong sistem di atas jalan di ketiga belas.

"saya baik-baik saja. Saya hanya kecewa, "kata Iannone. "Pasti aku khawatir untuk kru dan saya rekan setimnya Andrea. Ini mil sangat sulit karena fakta, ya, aku turun dan sentuhan Andrea. Setiap saya dan Dovizioso akan pernah naik podium sehingga untuk menyelesaikan balapan di jalan ini tidak masuk akal.

"Saya tidak rem terlalu jatuh tempo. Aku menginjak rem di titik yang sama, tapi aku tinggal sedikit sedikit lebih interior karena saya memiliki Andrea di luar dari pintu ... aku sudah berada di rute Race. Tapi yang pasti saya akan meminta maaf kepada Andrea. Untungnya, saya sudah sebuah pacaran mengagumkan dengan dia.

"Aku cepat sepanjang akhir pekan, dalam kering dan basah, dan memiliki kemampuan jujur ​​berlebihan. Untuk yakin ini adalah bencana, namun seperti ini. "

Ducati Corse mengenakan Direktur Paolo Ciabatti menyatakan: "mencoba melompat intens di sudut yang tersisa yang tepat jika Anda akan memenangkan balapan terakhir. Saya kira dalam lomba 2d, ketika Anda 2 atau 0,33. Ini adalah penyesalan terbaik yang kita miliki.

"Andrea Iannone menjadi naik balapan yang luar biasa setelah keras mulai dan saya tahu dia primer akan kecewa dengan apa yang menimpa. Mungkin malam ketika kami akan keluar minum bir bersama-sama dan bahwa saya menganggap sebagai pengganti kita akan pergi ke kasur sangat awal. "

Insiden itu melebihi Valentino Rossi tempat 2d dengan Marquez Honda kelompok-mate Dani Pedrosa dipromosikan ke 1/3. Hal ini juga diduga bahwa, di tempat yang hanya salah satu faktor di belakang pemimpin judul baru Marquez, Dovizioso adalah 18-poin di belakang.

Iannone sementara itu hanyalah untuk mencapai, setelah juga jatuh pada beberapa tahap dalam bola pembuka di Qatar, ketika Dovizioso selesai kedua untuk Jorge Lorenzo.

Pasangan yang di bawah tekanan untuk perform mengingat rumor bahwa juara dunia Jorge Lorenzo bisa bergabung dengan kru pada tahun 2017.

source ; www.crash,net

baca juga

Bagaimana Hubungan Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso setelah insiden

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.