Dovizioso Menyesalkan Kelakuan Iannone Di Balapan Motogp

Andrea Dovizioso mengatakan hal itu 'tidak dapat diterima' kehilangan 20 poin kejuaraan dunia setelah ia dihapuskan oleh-Nya Ducati rekan setimnya Andrea Iannone di lap akhir dari MotoGP Argentina.

Iannone berusaha lulus tidak mungkin di dalam pada pergantian akhir tetapi kehilangan depan GP15 nya, menyangkal Ducati podium ganda Alaihi Salam Valentino Rossi dan Dani Pedrosa dikapitalisasi untuk mengisi tempat mimbar belakang Marc Marquez.

Dovizioso


Race Direction memberlakukan tiga tempat kotak penalti pada Iannone untuk akhir pekan ini Austin putaran ditambah titik penalti Alaihi Salam akibat dari insiden tersebut.

Dirampok dari runner-up, sebuah Dovizioso kecewa mengatakan: "Saya benar-benar kecewa karena kehilangan pada saat itu adalah bencana. Untuk menurunkan 20 poin dan menjadi yang kedua dalam kejuaraan untuk [Marc] Marquez dengan hanya satu poin hanya sangat disayangkan.

"Saya mendekati ras dan akhir pekan untuk mengambil hasil terbaik untuk kejuaraan dan ini saya pikir adalah cara untuk mendekati segala sesuatu ketika Anda berada di tim pabrik dan Anda ingin mendapatkan hasil yang baik.

"Kami bekerja sangat keras dalam dua tahun terakhir dan kami benar-benar menciptakan sepeda yang baik bersama-sama dan kehilangan poin seperti ini tidak dapat diterima," tambahnya.

"Saya tidak tahu apakah Iannone ada di sana atau Valentino [pada lap terakhir] tapi ketika aku kecelakaan aku tahu itu Iannone dan saya bisa mengharapkan sesuatu seperti ini."

Meskipun kemunduran, Dovizioso adalah menempel positif dari akhir pekan Alaihi Salam ia terlihat untuk bangkit kembali di Circuit of the Americas di Austin pada babak tiga akhir pekan ini.

"Akhir pekan ini sangat sulit bagi semua orang dan kami mampu mengelola situasi, kami sangat kompetitif di kualifikasi dan dalam praktek dan saya bisa finis kedua di balapan," katanya.

"Saya bisa melewati Valentino dan untuk balapan kejuaraan ini penting, jadi ini adalah hal-hal positif untuk lomba berikutnya.

"Austin adalah trek yang benar-benar bagus dan kami harus mengkonfirmasi lagi dalam situasi yang berbeda kecepatan kami."

baca juga

Iannone Memberikan Pelajaran pada Dovi Hingga Keluar Lintasan, Iannone Menerima Hukuman

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.