Arrivabene takut kehilangan kesempatan di Ferari , Raikkonen Memang Hebat

Maurizio Arrivabene merasa Ferrari mungkin telah melewatkan kesempatan untuk menantang Mercedes untuk kemenangan dalam Bahrain Grand Prix karena masalah teknis Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen dirusak mulai.

Raikkonen


Meskipun terombang-ambing Nico Rosberg dan Lewis Hamilton di kualifikasi, Ferrari tampaknya memiliki mobil lebih kuat dalam perlombaan memangkas tetapi tim tidak punya kesempatan menunjukkan dalam pertempuran langsung dengan Mercedes setelah Vettel kalah oleh masalah mekanik di pangkuan pembentukan, sebelum Raikkonen dipaksa comeback setelah tergelincir ke kelima mati baris.

Dengan Rosberg pelonggaran kemenangan, meskipun Raikkonen menunjukkan kuat balapan kecepatan di RadioLink SF16-T Alaihi Salam ia pulih ke tempat kedua, Arrivabene mengakui bahwa pengeluaran awal Vettel merampok itu marah potensial.

"Tentang ras, kami memiliki dua titik pandang," katanya. "Salah satu adalah bahwa aku tidak bahagia sama sekali, karena saya pikir dengan strategi ini dan melihat kinerja Kimi, mungkin karena dalam lomba hal-hal tidak selalu tertentu, tapi saya pikir kami mampu melakukan sangat, sangat baik dengan Sebastian.

"Setelah mengatakan bahwa, Kimi memiliki sedikit persoalan di awal dan saya pikir itu dihukum dia cukup banyak karena dia melampaui tiga orang sebelum dia. Mungkin, dan saya menggarisbawahi mungkin, ia dikompromikan kemenangan perlombaan. Jika Anda menghitung, mudah dan saya tidak menemukan apa-apa.

Meskipun miskin mulai, upaya Raikkonen's menerima pujian dari Arrivabene, terutama Finn kerajinan feisty ras dalam memulihkan.

"Saya mendengar bahwa [pada awal] kemungkinan bahwa jari adalah licin pada dayung. Ini adalah apa yang ia katakan, tapi itu adalah sesuatu yang bisa terjadi dan itu terjadi. Ban yang berputar dan kita kehilangan sedikit waktu. Apa yang dia lakukan setelah itu, saya harus mengatakan, yang luar biasa.

"Saya pikir cara Kimi melaju selama perlombaan spektakuler, benar-benar spektakuler, karena jika Anda melihat overtake di luar sudut dengan Ricciardo, ia mengingatkan saya driver tua ketika mereka sedang berjuang dan mereka berani. Itu sangat, sangat baik."

baca juga

Bagaimana Hubungan Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso setelah insiden

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.