Benarkah Jorge Lorenzo Sudah Sepakati Kontrak Dengan Ducati

Jorge Lorenzo serta Ducati tidak akan bisa lagi menyembunyikan kenyataan bahwa mereka membisu-membisu sudah sepakat buat menjalani kontrak balap yg dimulai tahun depan.

Jorge Lorenzo


Apalagi sehabis insiden Andrea Iannone vs Andrea Dovizioso pada GP Argentina pekan kemudian, media Italia membocorkan planning terselung Ducati yang sukses mendatangkan Lorenzo.

Menurut laporan yg diberitakan Gazzettaworld, Lorenzo dilaporkan sudah menyetujui konvensi buat bergabung beserta Tim Merah dari Bologna itu sehabis ia mendapatkan tawaran kontrak menggunakan nilai fantastis, yakni sebesar 12 juta euro atau sekira Rp180 miliar, media lain pula menjelaskan bahwa nilai kontrak Lorenzo sebanyak 25 jura euro per dua animo, namun kedua nilai ini belum dikonfirmasi keakuratannya.

Nilai yang diterima Lorenzo ini ternyata jauh melebihi nilai kontrak yang pernah diterima Valentino Rossi pada dua tahun kemudian. Kala itu Rossi mengantongi pendapatan sebesar 10 juta dollar (Rp140 miliar) plus berasal beberapa sponsor menggunakan total angka berada di kisaran 8 juta dollar atau Rp112 miliar.

Kepindahan Lorenzo ke Ducati menjadi berita transfer yg sangat ditunggu-tunggu pembalap serta penikmat MotoGP dunia, Lorenzo menetapkan buat bergabung bersama Ducati karena ditawari nilai kontrak yg jauh lebih mahal asal Yamaha, pula suasana dingin di Paddock Yamaha menjadi faktor pendukung Lorenzo tidak betah lagi pada tim Garpu Tala itu.

Penguman resmi kontrak Ducati dan  Lorenzo akan dirilis akhir pekan ini pada GP Amerika, Austin atau paling lambat di seri Eropa pertama nanti, tepatnya pada Jerez, 3 minggu berasal sekarang.

baca juga

Crutchlow , Aku harus sudah berada di podium

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.