Vladimir Vujovic (pemain persib bandung) dan Keluarga Lari Terbirit birit Karena ada Gempa

Gempa bumi berkekuatan 6,1 SR yang mengguncang Garut pukul 21.45, Rabu, 6 April 2016 terasa hingga ke sejumlah kota, termasuk Bandung. Guncangan itu pun membentuk banyak masyarakat panik. Kepanikan jua dialami sang bek asing Persib Bandung Vladimir Vujovic.

Vladimir Vujovic


Pemain asal Montenegro itu mengatakan, guncangan terasa begitu keras di apartemennya di tempat Dago. Apalagi, beliau beserta keluarganya tinggal di lantai 15 gedung apartemen itu. Vladimir dan  keluarganya eksklusif lari tunggang langgang saat merasakan gedung bergoyang.

"seram, gempa itu terasa bertenaga menggoyang gedung. Aku  belum tidur, jadi spontan, saya serta Natasha eksklusif berlari membawa putri kami Luna ke luar kamar dan  turun ke lobi. Orang-orang pada apartemen itu lari ke luar seluruh sebab takut. Darko (asisten instruktur Persib) serta Belencoso (striker Pesib) jua lari dari kamar mereka," ujar Vladimir kepada "PR", Kamis, 7 April 2016.

Dia mengatakan, itu bukanlah pengalaman pertamanya merasakan guncangan gempa bumi. Tetapi beliau mengakui, gempa yang dirasakan bersama keluarganya di lantai 15 gedung tinggi kemarin menjadi pengalaman yg sangat seram.

Sesuai berita BMKG, pusat gempa terjadi di 101 km Barat Daya Garut, Jabar. Gempa terjadi di kedalaman 10 km serta guncanganya terasa pada Bandung Raya, Cirebon, Jakarta, Sukabumi, Cianjur. Rakyat mencicipi guncangan sampai kurang lebih dua mnt

baca

Robertino Pugliara Datang , Dua Pemain Siap Di Tendang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.