Lorenzo Akhirnya Pindah ke Ducati , Rossi Menyebut Pemberani

Teka-teki antara Jorge Lorenzo serta Ducati kini   telah kentara. Lorenzo akan segera menjadi pembalap Ducati, pengumuman resminya diagendakan di GP Amerika, akhir pekan ini pada Austin.

Lorenzo


Berdasarkan sebuah laporan situs 'Gazzetta dello sport, rincian hubungan sudah mencapai final, tinggal pengumuman saja yang akan dilakukan akhir pekan ini, tepatnya pada Austin, seri ketiga trend ini.

Kontrak super Lorenzo termasuk dalam kontrak mahal, yakni sebanyak 25 juta euro, nilai yg jauh lebih banyak berasal kontrak yg disodor Yamaha.

Uang bukan satu-satunya alasan Lorenzo pindah orisinil pabrik, Ternyata team yamaha membuat lorenzo tidak begitu baik.Yamaha juga menjadi keliru satu alasan lainnya Lorenzo lebih menentukan hengkang

sementara Andrea Iannone, hubungannya dengan Ducati menjadi renggang selesainya Grand Prix Argentina, akibat kesalahan yang menelan dua podium akhir pekan kemarin.

Menurut Albert Valera, sosok yg sangat dekat dengan Lorenzo, keputusan tersebut diambil hampir 100% dan  ada kemungkinan bahwa konvensi tersebut diumumkan pada akhir pekan ini, pada malam Grand Prix Austin pada Texas, Austin.

Alasan lain Lorenzo lebih menentukan Ducati ketimbang Yamaha sebab adalanya Gigi Dall'Igna, Lorenzo tidak akan mungkin lupa bagamaiana hubungan menggunakan mantan bosnya itu saat masih bersama Aprilia di kelas sebelumnya.

Sementara itu, Yamaha kemungkinan akan menarik Maverick Vinales buat mendampingi Valentino Rossi di Yamaha serta Iannone segera ke Suzuki Ecstar.

baca juga

Benarkah Jorge Lorenzo Sudah Sepakati Kontrak Dengan Ducati

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.