Woooow !! Supermodel Gigi Hadid Punya 14 Juta Pengikut Instagram

Woooow !! Supermodel Gigi Hadid Punya 14 Juta Pengikut Instagram - Gigi Hadid adalah supermodel Amerika Serikat, ayahnya Mohamed Hadid berdarah Palestina dan ibunya Yolanda Foster, juga mantan model keturunan Belanda.

Gadis berusia 20 tahun ini sukses sebagai supermodel tidak hanya karena wajahnya cantik dan penampilan di atas catwalk, tetapi juga ditopang oleh keberhasilannya untuk menarik banyak penggemar di media sosial.

Woooow !! Supermodel Gigi Hadid Punya 14 Juta Pengikut Instagram


Dia memiliki lebih dari 14 juta pengikut dan foto-foto yang dia upload ke Facebook account Instagram mendapat puluhan ribu tanda seperti.

"Saya selalu menyukai media sosial. Saya sangat memahami hal ini dan masuk akal bagi saya, "kata Hadid, yang orang tuanya telah bercerai dan ibunya menikah musisi terkenal David Foster.

"Aku tahu bagaimana membuat semua hal yang menjadi alami dan menyampaikan kepada orang-orang yang mengikuti saya apa yang saya sukai dan apa maksudku."

Dia membandingkan Instagram account sebagai jurnal.

"Itu adalah hal yang pribadi, bagaimana dapat saya melacak dari peristiwa yang saya suka, dan saat-saat dalam hidup bahwa saya menikmati," katanya.

Pada kegugupan, Hadid mendapat 1,6 juta pengikut dan dia menggunakan itu berbeda.

"Saya menggunakan Twitter lebih untuk berkomunikasi dan berbicara dengan orang, bercanda dengan mereka dan Tampilkan kepribadian serta rasa humor," kata Hadid.

Tidak seperti selebriti lainnya yang memakai tim khusus untuk meng-upload pesan media sosial, Hadid mengatakan ia menjalankan semua media sosial account-nya sendiri, dan hati-hati memilih apa yang akan dia upload.

"Saya memilih hal yang masuk akal bagi saya, dan yang saya pikir saya bisa mengatakan dengan baik," katanya.

"Saya tidak ingin untuk merasa dipaksa, atau membuat orang lain merasa terpaksa ketika saya berbagi."

Hadid memiliki apartemen sendiri dan suka menjaga rumahnya. Seperti ayah yang adalah properti penguasaha, Hadid mengaku ingin berinvestasi di bidang properti.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.