Masalah Poto Al Ghazali: Tidak Mungkin Saya Pilih Pak Ahok

Masalah Poto Al Ghazali: Tidak Mungkin Saya Pilih Pak Ahok - Pelepasan foto artis Al Ghazali sambil memegang "Aku bin Ahmad Dhani, saya pilih AHOK, Mr NUTTER gue ' beredar di internet telah mengejutkan netizen. Bagian, Al adalah putra pertama dari musisi Ahmad Dhani yang berencana juga berlari ke calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Menanggapi bahwa Al dan Ahmad Dhani mengadakan jumpa langsung terkait kasus tanah. Al mengatakan ramai foto dimedia internet ini adalah foto dari teknik.



"Yang pasti adalah foto beredar di internet akhir-akhir ini, yang menjelaskan Ahok pilih saya sebagai Gubernur DKI Jakarta itu foto teknik. Foto asli yang diambil seorang wartawan salah satu media online yang bernama Anastasia Ambarita yang isinya adalah sajak ulangtahun Selamat membuat online media ("Happy 11 Kapanlagi.com B'Day saya ' WYATB ')," kata Al Ghazali ketika ditemukan di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3) malam.

Ditambahkan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty bahwa, sebagai seorang anak yang dilahirkan dan dibesarkan oleh ayahnya, tak mungkin sendiri memilih Ahok (Gubenur DKI Jakarta) sebagai Gubernur DKI Jakarta di periode berikutnya. Selain itu, ia tahu ayahnya juga ingin memajukan memperebutan kursi DKI Jakarta 1.

"Dalam foto menyebar melalui Facebook account ini pasti melampaui batas akal, seolah-olah aku begitu musuh ayah saya sendiri. Bagi saya ini sebagai sebuah metode untuk pitting saya dengan ayah saya. Bahwa tentu saja aku sendiri merasa kecewa, karena itu sudah telah membawa nama Bapa, dan itu sudah telah mengecam dan menjatuhkan nama ayah saya. tidak mungkin aku akan memilih Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta, saya pasti akan memilih seorang ayah, "menyatakan Al.

Ia menganggap tindakan yang diambil oleh foto anaknya reverse aksi salah dan tindakan orang yang banci.

"Ini jelas perbuatan, perbuatan banci orangg premannyanya bahasa yang bisbol berani, berani di dunia maya, dalam dunia Dhani ia tidak berani. Tentu saja tidak hanya Al tidak akan memilih Ahok sebagai Gubernur, tetapi semua anak-anak dan istri saya termasuk bisbol mantan istri (Maia Estianty) saya mungkin akan memilih Ahok sebagai Gubernur. Dalam hal ini kita akan menjadi kompak, meskipun tidak saya memilih Maia ia akan memilih bisbol juga Ahok, "kata Ahmad Dhani.

Masalah terkait, baik Al Ghazali dan Ahmad Dhani akan mengambil kasus hukum. Republik bos cinta manajemen yang saat ini sudah tahu yang upload teknik ke media sosial.

"Ini adalah orang yang waras, bisbol dan jika orang percaya itu berarti juga bisbol waras. Tidak diragukan lagi akan ada tindakan hukum atas tindakan penyebaran fitnah. Kita sudah tahu siapa awal penyebaran foto-foto. Foto itu menyebar dari seorang pria bernama John di Facebook account. Menurut penyelidikan saya dan kekuatan hukum saya, foto adalah upload pertama di kota Malang, Jawa Timur. Bahwa tentu saja kita akan terus menyelidiki yang Yohannes itu dan yang adalah juga orang di balik akun, "Tutup Ahmad Dhani.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.