Menikah DIam2 ,Julia Perez Langgsung Ceraikan Gaston Castano

Menikah DIam2  ,Julia Perez Langgsung Ceraikan Gaston Castano - Julia Perez telah terus untuk bercerai dari Gaston Castano. Ia merasa itu mampu mempertahankan rumahnya dengan pemain sepak bola. Jupe ini juga siap untuk melupakan Gaston.

Menikah DIam2  ,Julia Perez Langgsung Ceraikan Gaston Castano


"Dia telah melalui, sudah waktunya saya bergerak," kata Jupe ketika menemukan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, Maret 15, 2016.

Namun, dia adalah belum diakui Jupe, siap untuk mengekspos keretakan rumahnya dengan Gaston. Dia merasa ia masih tidak bisa mengatakan hal-hal ini kepada publik. Jupe merasa membutuhkan waktu untuk mendinginkan pertama.

"Saya benar-benar memukul lagi. Aku menjatuhkan lagi, "katanya seraya memegang teriakan.
Jupe berharap perceraiannya tidak berlarut-larut. "Ya aku doain aja. Saya tahu teman-teman saya mencintai saya. "Firman Jupe sementara meninggalkan awak media.

Seperti diketahui, diam-diam Jupe membuat pernikahan dengan Gaston di Australia dalam Mei 2013. Pernikahan ini dibongkar setelah Gaston Jupe menggugat untuk perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 10 Maret.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.