Jadi Istri Gaston , Jupe Tak Pernah Dinafkahi Suami

Jadi Istri Gaston , Jupe Tak Pernah Dinafkahi Suami - Pedangdut Julia Perez, atau sering disingkat Jupe disapa mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Gaston Castano setelah menikah sejak 26 Mei 2013.

Mnurut kekuatan hukum Jupe Minola Sebayang, pria asal Argentina sudah pernah memberi hidup kepada istrinya, tetapi itu bukanlah penyebab utama dari keputusan untuk perceraian klien.

Jadi Istri Gaston , Jupe Tak Pernah Dinafkahi Suami


Jupe mengajukan gugatan cerai karena keduanya kini sudah tidak lagi sejalan dalam mendorong rumah tangga, kata Minola.

"Jika Anda pikir Jupe, selama pernikahan bisbol pernah diberikan hidup, bisbol tahu mengapa. Tapi Jupe menggugat untuk perceraian bukan karena bisbol diberi lho hidup sama Gaston, "Minola mengatakan ketika dihubungi Senin (14/3).

Minola ini juga enggan menjelaskan lebih rinci mengapa akhirnya nama pemilik Yulia Rahmawati akhirnya mengambil keputusan untuk menuntut untuk perceraian.

"Bahwa pasti Jupe menjelaskan bahwa pernikahannya kandas karena mereka memiliki bisbol di baris lagi dan sering pertengkaran berlangsung antara dua. Bukan karena motif ekonomi, "lanjutya.

Minola sendiri mengatakan keputusan yang diambil Jupe murni dari pemikiran dan keinginan Jupe. Dirinya sendiri pun enggan untuk menanyakan lebih mendalam tentang alasan untuk perceraian digugat Gaston Jupe.

"Kapasitas saya hanya sebagai kuasa hukum, jadi jika masalah mengapa Jupe menggugat untuk perceraian Gaston ya itu adalah keputusan sendiri. Masalahnya itu pernikahan benar masalah internal yang pribadi masing-masing, dan pasti Jupe juga berpikir matang ketika memutuskan pada itu, dan saya pikir itu privasi masing-masing dan setiap orang harus tahu, "bisbol Cap Minola.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.