Vakum dari Dunia Sinteron , Aliando Syarief Sepertinya Main Layar Lebar

Vakum dari Dunia Sinteron , Aliando Syarief Sepertinya Main Layar Lebar - Aliando Syarief memang menetapkan untuk vakum berasal global akting. Dirinya juga belum terlihat pada sinetron maupun film. Walau jarang ada di layar kaca, namun ada kabar gembira buat para fans.

Aktor ganteng  yg pernah terlibat dalam pembuatan sinetron ganteng  – tampan Serigala ini nampaknya akan pulang terjun ke global akting buat menggarap sinetron maupun film. Galat satu awak media berhasil menemui Aliando di hari Sabtu (26/3).





Aliando mengatakan Jika ketika ini dirinya sedang menikmati masa rehatnya. Dirinya mempunyai uang yg relatif buat hidup lebih sehat lagi. Beliau mengatakan Jika tak mau sakit dan  dilarikan ke rumah sakit.

Aliando Syarief yg acapkali digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini menambahkan Bila beliau ketika ini tengah bersiap untuk menggarap sebuah sinetron dan  juga film. Nantinya akan menjadi comebacknya di global akting.


Bukan hanya pada dunia sinetron serta film. Aliando ketika ini tengah memfokuskan untuk menggeluti dunia musik yg sudah menjadi cita-citanya saat dirinya masih kecil. Aliando mengatakan Bila dengan bermusik bisa menjadi diri sendiri.

Dirinya yg akan syuting, nampaknya wajib  mendalami karakter yang akan beliau perankan agar chemistry yg diciptakan begitu cantik dan  hal ini membutuhkan saat sekitar satu minggu. Beberapa waktu lalu pula terlibat menjadi model.

Aliando Syarief ini diminta menjadi model buat video klip asal single bertajuk “Ku Kan Menunggu”. Aliando juga telah menuntaskan sesi pengambilan gambar. Single tersebut masuk kedalam album “The Freaks” yg dilantunkan oleh Teuku Rassya.

Dalam video tadi, Aliando menerima peran menjadi shabat asal Rassya. Dia digambarkan layaknya hubungan pertemanan yg begitu dekat dengan beberapa kelucuan. Mereka jua menjalani adegan berantem dengan sahabatnya.

Bukan hanya menyampaikan tanggapan mengenai adegan yg ia lakoni beserta Rassya. Ali jua menuturkan perasaannya saat kembali menerima peran sebuah karakter di hadapan lensa kamera yang sebelumnya absen usang.

Aliando mengatakan, “sudah usang enggak syuting juga kan. Umumnya jika pas syuting itu kan saya yg (memeragakan mimik seseorang vampir) gitu, sekarang jadi manusia normal, jadi ya lucu saja,”.

baca juga

Kehadiran Aliando Syarief di Malang Bikin Gadis Malang Histeris,

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.