Kehadiran Aliando Syarief di Malang Bikin Gadis Malang Histeris,

Kehadiran Aliando Syarief di Malang Bikin Gadis Malang Histeris,   - Alicious datang di kota Malang paa hari Minggu 27/3 lalu setelah para penggemar menunggu kedatangannya dengan sabar. Konser Aliando Syarief yg bertajuk The World Of Aliando: Light Invasion pun tengah pada gelar pada Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

Vanue yang tengah ramai sejak pagi yg di mana para Alicious mengantri buat menerima tiket konser tersebut. Tidak usang kemudian Aliandonesia band yang menjadi pemimpin aksi Aliando pun datang serta eksklusif melakukan check sound.

Kehadiran Aliando Syarief di Malang Bikin Gadis Malang Histeris,


Panggung yang terlihat simple tersebut sama sekali tidak mengurangi dari konsep konser yg menggemparkan. Konser tersebut yg pada dukung dengan sound system dan  Lighting megah serta sejumlah penampilan band sampai DJ pun sukses buat memeriahkan acara tersebut.

Serta semakin menariknya lagi keliru satu selebgram dari kota Malang D Kadoor naik ke atas anjung buat menghibur menggunakan candaanya tadi. Sesudah pusa tertawa para Alicious yang pribadi menjerit histeris saat Aliandonesia Band timbul beserta Syanay.

Setelah puas bergurau menggunakan Syanay dan  Ifany, dan  kini   yang pada tunggu – tunggu pun tiba. Para Alicious pun menjerit menggunakan histeris begitu melihat wajah oleh idola Aliando yang timbul dnegan big screen seperti janjinya Aliando Syarief yang memberikan musikalitasnya dalam bermusik dengan penampilan solo drumnya.

Pemuda yg baru lulusan SMS tadi tengah berkonsentrasi buat menyelesaikan album solonya pertamanya dan  jua berencana mengadakan tour mini   konser yg bertajuk The World of Aliando.

Padatnya kegiatan Aliando Syarief yang menggunakan terpaksa beliau wajib  mengorbankan pendidikannya. Ia yg memilik buat penekanan menggunakan dunia music serta belum ingin buat melanjutkan ke perguruan tinggi. Menjalani pendidikan kuliah yg tentunya tidak bisa tanggal berasal problem tugas.

Serta akhirnya Ali pun memutuskan buat beristirahat sejenak asal study serta lebih berkonsentrasi terhadap karier pada dunia musiknya.  Ali yang menetapkan buat fokus ke kariernya dulu bukan tidak mempedulikan pendidikannya, justru dia bertujuan agar menerima akibat yg terbaik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.