Ulang tahun Dahsyat Di Hadiri Oleh 'Anak Jalanan' Ada Stefan William dan Natasha Wilona

Pada hari Kamis (24/3), salah  satu program musik “Dahsyat” telah berusia 8 tahun. Berbagai kejutan yang tidak terduga pada program itu. Program ini juga menggaet beberapa pemeran sinetron Anak Jalanan.

Stefan William dan Natasha Wilona



Acara yg dipandu Raffi Ahmad serta Deni Cagur ini memang begitu ramai serta antusias penonton begitu tinggi. Mereka jua menampilkan beberapa band papan atas Tanah Air. Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Gerald Yohanes juga tiba untuk ngeband di panggung primer Dahsyat.

Stefan berkata, “Nanti ada ngeband. Aku , Haikal (Gerald Yohanes), Mondy (Immanuel Caesar Hito) nyanyi format band,”. Namun Stefan William yang berperan menjadi Boy ini tidak memberitahu akan membawakan berapa lagu.

Sontak hal itu langsung disambut gembira para penggemar sinetron Anak Jalanan. Para penonton ini begitu bertanya-tanya dengan penampilan band dan  sinetron kesayangannya. Stefan bilang harus nonton pokoknya.

“Nggak tau mau bawain berapa lagu. Paling nanti malam dikasih tahunya. Pokoknya liat aja nanti,” ungkap pemeran Boy tadi. Seremoni ulang tahun Dahsyat ini diadakan 2 kali pada sehari. Buat pertama Raffi Ahmad beserta teman-temanya akan menghibur di Ramayana Ciledug, Tangerang.

Buat program yg kedua diadakan malam hari di pukul 22.00 WIB di RCTI. Kehadiran Stefan, Gerald, Hito ini membentuk suasana sebagai ramai. Felicya Angelista waktu itu sedang menemani kekasihnya, Immanuel Caesar Hito.

Dirinya berkata, “beliau ngeband, aku  akan temani dia,”. Hito sendiri pula tidak mau membeberkan berapa lagu yang akan ia bawakan ketika manggung nanti. Namun pemeran Mondy Anak Jalanan ini berkata Bila lagu yang dia bawakan akan menyesuaikan menggunakan saat dan  jua situasinya.

Hito menuturkan, “Belum memahami, satu lagu paling. Ada aku , Stefan William serta Anak Jalanan,”. Malam perayaan Hut Dahsyat ini begitu ramai. Acara malam hari ini diadakan pada tempat kerja RCTI yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Beberapa pemeran Anak Jalanan pula hadir para perayaan Hut Dahsyat siang juga malam hari.


baca juga

Saingan Sama Uttaran, Anak Jalanan Tambah Jam tayang Jadi 3 Jam

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.