Sinopsis Anak Jalanan Episode 286 (24 Maret 2016) : Natasha Wilona Kerumah Stefan William Latihan dengan Tante Marissa, Raya Kitty Hampir Ketemu Dengan Mama Immanuel Caesar Hito di RS

Ayo simak Sinopsis Anak Jalanan episode 286, 24 Maret 2016. Kala itu, Mondy begitu merasa bersalah sebab Raya hingga harus dirawat di tempat tinggal   sakit. Mondy sendiri bilang ke mamanya supaya tidak ke tempat tinggal   sakit.

Natasha Wilona


Namun mamanya Mondy ngotot buat pergi ke tempat tinggal   sakit buat menjenguk Raya. Mondy eksklusif menghubungi Om Dudung bahwa dirinya gagal buat  mencegah mamanya. Di rumah sakit terdapat Melly, Cindy dan  pula Megan.

Melly terus ngomel Lantaran abahnya Raya pacaran mulu dan  tidak memperdulikan Raya. Abah ketika itu sedang menjemput Teh Anis yg baru saja datang di tempat tinggal   sakit. Bro Ding diminta buat menjaga Raya dan  teman-temannya.


Pada Sinopsis Anak Jalanan kali ini. Dudung cs ini berusaha buat mengajak ngobrol Teh Anis supaya waktu besuk semakin sedikit. Namun rencana Dudung cs ini gagal. Abah dan  Teh Anis eksklusif bergegas ke kamar Raya dirawat.

Tetapi kala itu Raya sudah tidak terdapat dikamarnya. Dudung cs, Abah, Teh Anis panik dan  langsung mencari-cari. Ternyata Raya diajak sahabat-temannya buat berkeliling agar tidak ketemu menggunakan mamanya Mondy.

Melly cs ini juga memasukkan Raya ke ruangan yang kosong. Raya curiga menggunakan tingkah aneh teman-temannya. Melly cs ini berkilah Jika mereka sedang ditunggu dokter. Alhasil Teh Anis kembali buat menemui clientnya.

Ad interim itu, Adriana begitu kepo saat Mas Bei dan  Reva balik  baikan. Reva sendiri keluar tanpa persetujuan Adriana dan  tidak memberitahu kemana Adriana keluar. Adriana eksklusif menelpon Alex buat mengintai Reva.

Alex bilang Bila Reva sedang berada dirumahnya Boy. Adriana eksklusif mencari cara agar Reva tak berdekatan dengan Boy. Adriana menghubungi Mas Bei serta menghasut agar Reva cepat kembali. Reva serta Boy sedang berlatih buat persiapan kontes.

Mamanya Boy saat itu menjadi pembimbing modeling Reva serta Boy. Reva sempat terjatuh serta memeluk Boy. Belajar modeling ini disaksikan oleh Mang Diman, Sri serta Bi Irah. Simak terus ya Sinopsis Anak Jalanan episode selanjutnya.


baca juga

Pingin Tahu Kehidupan Stefan William 'boy' ‘Anak Jalanan’ Sebelum Kenal Natasha Wilona 'Reva"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.