Icha Tangerang yang Tersenggol di Grup 5 D’Academy 3 Top 15 Kamis 24 Maret 2016

Ajang kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar, D’Academy 3 sudah menuntaskan babak 15 akbar dimana pada hari Kamis (24/3) malam menjadi malam terakhir penampilan para peserta berasal gerombolan  lima DA3 Top 15. Di konser result final gerombolan  5 D’Academy 3 Top 15 tadi malam, menjadi sangat menarik pasalnya ketiga peserta yg tampil akan memperebutkan dua tiket yang tersisa ke babak 10 akbar.

Icha Tangerang


Para peserta asal gerombolan  lima DA3 Top 15 ini telah bersaing di malam sebelumnya dengan sangat ketat. Ketiga peserta ini mencoba menampilkan yg terbaik agar tidak tersenggol pada kelompok 5 DA3 Top 15 ini, tetapi akhirnya Icha Tangerang yang wajib  tersenggol di kelompok 5 DA3 Top 15 tersebut malam.

Di konser result final gerombolan  5 DA3 Top 15 tersebut malam, perolehan SMS tertinggi diraih sang Ismail Gorontalo. Sebagai akibatnya Ismail dipastikan langsung lolos ke babak berikutnya serta mengantongi tiket ke-9 babak 10 akbar DA3. Sementara itu, Weni Pontianak dan  Icha Tangerang berada pada posisi tidak aman dan  wajib  dilakukan vote oleh dewan juri.

Asal akibat vote dewan juri membagikan bahwa Weni Pontianak mendapat 1 lampu merah dan  4 lampu hijau, sementara Icha Tangerang mendapat tiga lampu merah serta 2 lampu hijau. Dengan demikian, maka Icha Tangerang yg tersenggol di gerombolan  lima DA3 Top 15 tersebut malam dan  gagal melaju ke babak selanjutnya. Sementara itu, Ismail Gorontalo serta Weni Pontianak akan kembali bersaing pada babak 10 besar  DA3.


baca juga

Berikut Peserta yang Lolos ke Babak 10 Besar D’Academy 3 , Icha Asal Tangerang Tersenggol Tadi Malam

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.