Saingan Sama Uttaran, Anak Jalanan Tambah Jam tayang Jadi 3 Jam

Sekarang para penggemar sinetron RCTI Anak Jalanan yg wajib  bahagia sebab di hari ini Rabu 23 Maret. Pihak RCTI yg baru saja mengumumkan Jika sinetron Anak Jalanan akan menambahkan jam tayang selama 3 jam di hari ini.

Hal tersebut yg telah di umumkan sang pihak RCTI secara mendadak, para fans yg sempat tidak percaya dengan pengumuman penambahan jam tayang tersut.

Tapi melalui asal akun media sosial Twitter resmi. MEGASINEMARCTI yang telah menyampaikan pengumuman dengan jam tayang sinetron Anak Jalanan buat hari ini pada Rabu 23 Maret. Yang biasanya tayang dengan 2 episode dan  di bencana kecil jua sinetron andalan RCTI tersbeut akan menayangkan sebesar 3 episode sekaligus selama 3 jam penayangan.

Anak Jalanan


Pada kali ini RCTI yg tak seperti umumnya, RCTI yang terkesan mendadak memberikan pengumuman menggunakan jam tayang tadi sinetron yang sudah di bintangi oleh Stefan William dan  kkasihnya Natahsa Willona itu.

Banyak para penggemar yg telah mengaku bahwa mereka yang tak percaya dan  menanyakan berasal kebenaran fakta yang telah pada umumkan sang pihak RCTI. Mereka tengah ramai – ramai menuliskan beberapa komentara buat RCTI.

Seolah – olah buat meyakinkan oara fans, pihak RCTI pun menjawab di salam satu komentaranya yakni, “Iya … ingat nonton ya …,” Jawaban berasal pihak RCTI tersbut di waktu pada tanya ihwal kebenaran soal berita Sinetron Anak Jalanan yg hari ini akan tayang selama tiga jam lamanya menggunakan tiga episode sekaligus.

Sinetron unggulan serta selalu saja menerima rattimg tertinggi di tanah air Anak Jalanan yg akan menayangkan episode yg ke 283 hingga episode ke 285 nanti malam, hari Rabu 23 Maret 2016. Tayang mulai pukul 18.30 WIB.

Sinetron ini yg juga pada bintangi sang Immanuel Caesar Hitto tersbeut yang akan terselesaikan tayang pada pukul 21.35 WIB, ingat nonton sinetron Anak Jalanan ya hanya pada RCTI.


baca juga

Anak Jalanan Tadi Malam Episode 283-284 (Rabu, 23 Maret) : Reva Jingkrak Nemenin Belanja Gaun dengan Mamanya Boy

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.