Banyak Rumor Putus , Fans dari Natasha Wilona dan Stefan William Diharapkan Segera Menikah

Terbilang kemesraan berasal pasangan belia mudi Stefan William dan  Natsha Wilona yang selama ini tengah membentuk para netter iri terhadapnya. Mereka yg tengah menginginkan berasal bubungan sejoli ini supaya langgeng serta berakhir pada jenjang yang lebih serius lagi yaknki pernikahan.


Natasha Wilona dan Stefan William


Mereka yg tidak ingin Jika pasangan romantic serta sensasional yang terlihat telah begitu serasi dan  pula pasangan pada global konkret ini berujung menggunakan kegagalan.

Sebagai salah  satu wujud kasih sayang terhadap bintang muda yang mempunyai bakat ini, mereka ada jua yg tengah mendoakannya untuk yg terbaik bagi ke 2 pasangan tersebut. “Semoga saja hubungannya berakhir hingga pada pelaminan. Amiiin,” Begitu lah doa yg tengah pada sampaikan asal keliru satu penggemar mereka.


Tidak luput doa saja para netter pun jua tengah memberika pujian terhadap pasangan tadi. Berdasarkan mereka keduannya yg sama – sama mempunyai chemistry dan  kecocokan. Kemesraan asal keduannya yg telah membentuk netter supaya berharap hub ungan tersebut bisa sampai ke pelaminan.

“Iya nih keluarga kaka kan sudah sepakat banget kan sama hubungan kaka Stefan dan  Wilona adiknya kaka Stefan kan juga sayang banget sama kak Wilona semoga hubungan kaka Stefan bisa langgeng hingga menuju ke pelaminan ya amii,,” Saran dan  dukungan dari galat satu netter.

Pasangan muda Stefan William dan  Natasha Willona ini sendiri yang belum mampu buat menanggapi soal doa serta harapan dari para penggemar mereka. Selain mereka yg masih berusia sangat muda sekali dan  masih banyak kinginan mereka yang akan pada capai pada karier di global entertainment.

Stefan William serta Natasha Wilona selama dua tahun telah membina asmara. Pada akui bahwa pemeran Reva tersebut, yg saat ini dirinya sangat senang . Beliau bahkan memuji bentuk perhatian yang sudah pada berikan kepada Stefan walaupun itu hanyalah hal – hal kecil saja. Beda usia 5 tahun yg nampaknya tidak pada jadikan problem bagi kedua pasangan tadi.


Baca Juga

Saingan Sama Uttaran, Anak Jalanan Tambah Jam tayang Jadi 3 Jam

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.