Bocor Sinteron SCTV Saingan ‘Anak Jalanan’ dengan Judul Sang Bintang , Cassandra Lee

Anak Jalanan sinetron yang tayan di RCTI hingga saat ini masih merajai rating. Sinetron Anak Jalanan yg dibintangi sepasang kekasih Natasha Wilona dan  Stefan William itu masih bisa berada pada puncak  meski banyak diserang oleh sinetron asal stasiun TV swasta lain.

Bocor Sinteron SCTV Saingan ‘Anak Jalanan’ dengan Judul Cassandra Lee


Salah  satu stasiun TV yang kerap diberitakan ingin menggeser posisi Anak Jalanan yang nangkring di posisi pertama ialah SCTV. Informasi teranyar SCTV sudah menyiapkan sebuah sinetron baru produksi Screen Play Production menggunakan Judul “oleh Bintang”. Gosip itu dibocorkan sang akun Twitter @RatingIND_TV.

Sinetron terbaru SCTV berjudul oleh Bintang akan diperankan oleh Cassandra Lee dan  Randy Martin. Mengetahui bahwa SCTV akan menghadirkan sinetron baru berjudul oleh Bintang yg akan diperankan sang Cassandra Lee serta Randy Martin, netter bukannya suka  tapi justru poly yang berkomentar negatif.

Banyak netter yg merasa bosan karena pemain sinetron di SCTV itu itu saja. Keliru seorang netter berkomentar “pemainnya itu mulu udah tau rating nya suke jelek :v”. Netter lain menambahkan “kayaknya sctv butuh wajah2 baru deh, bosen wajah2 itu mulu yang muncul di sctv kalo bukan itu pasti satunya”. “benar .. Bosan lihat pemainnya itu2 aja” tambah netizen lain.

baca juga

Anak Jalanan Tadi Malam Episode 283-284 (Rabu, 23 Maret) : Reva Jingkrak Nemenin Belanja Gaun dengan Mamanya Boy

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.