Kronologi Saipul Jamil Dugaan Pencabulan Remaja Pria

Kronologi  Saipul Jamil Dugaan Pencabulan Remaja Pria - Kasman Sangadji, pengacara Saipul Jamil menolak kliennya melakukan pelanggaran terhadap seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun. Menurut Kasman, korban memang tinggal di rumah di Kelapa Gading Ipul Jakut, pada waktu itu, tetapi tidak ada pelanggaran.

"Ini sama akrab Saipul korban sejak 31 Januari 2016, dia adalah Saipul asisten, orang-orang baru," menjelaskan Kasman mengatakan detikcom, Senin (22/2/2016).

Kronologi  Saipul Jamil Dugaan Pencabulan Remaja Pria



Setelah pengantar kronologi Ipul sampai terjadinya dugaan pelanggaran terhadap remaja inisial D menurut Kasman:

Januari 31, 2016

Awal kali Ipul berkenalan dengan korban di sebuah studio di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta Barat. D yang permintaan Ipul penggemar yang dibuat Ipul asisten.

baca Juga : Jalani Rekonstruksi, Saipul Jamil Dikerubungi Tetangga dan Warga

Sebelum merekrut sehingga asisten, D pernah beberapa kali untuk House Ipul. Dalam satu kesempatan, D ke rumah seorang teman bersama Ipul.

Ipul juga membagi uang Rp 50 ribu kepada korban dan yang lain dengan pita. Menurut Kasman, itu dilakukan Ipul untuk penggemar.

Kamis (18/2) di 14:00

Film selesai di Stasiun televisi Ipul 3 dan akan kembali ke rumahnya di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. D apapun berpartisipasi di dalam mobil dengan asistennya Ipul sebelumnya dan juga driver.

Setibanya di rumah, meminta Ipul dipijat pada oleh D D memijitnya apapun. Setelah itu, tempat tidur setiap rumah tangga, termasuk Ipul dan D yang tidur di dalam ruangan yang berbeda.

Di sekitar 14 P.M.

Ipul untuk fajar. Setiap kebiasaan Ipul fajar membangunkan orang untuk doa, termasuk d. Ipul yang kemudian tentang fajar di masjid kemudian bangun D.

Karena tidak bangun ketika membangunkannya, menepuk paha Ipul d. D terbangun kemudian Ipul mengaget-ngageti D dengan berkata ' waaaaa. Akan pernah terbangun.

Tiga orang yang rumah Ipul berangkat bersama-sama ke masjid di berboncengan motor bertiga. D yang duduk di depan rumah Ipul Ipul menunggu keluar.

baca : Saipul Jamil (SJ) Jalani Rekonstruksi di Rumahnya

Ipul kemudian ke masjid sementara D masih ada di rumahnya. Selesai melaksanakan fajar di masjid di dekat rumahnya, pihak berwenang ditangkap Ipul dapat mengalahkan peran Kelapa Gading.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.