Saipul Jamil Jatuh Bangkrut karena kasus

Saipul Jamil Jatuh Bangkrut karena kasus - Berita itu kurang pergi asam datang dari penyanyi, Saipul Jamil. Pasca putsch Kelapa Gading Metro dapat mengalahkan peran ditahan karena nya kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah inisial DS, seorang pria yang akrab disapa Bang Ipul dilaporkan mengalami guncangan keuangan atau bangkrut.

Saipul Jamil Jatuh Bangkrut karena kasus


Dalam tayangan intens, RCTI hari ini, Jumat (20/02/2016), Mercedes-Benz mobil muncul untuk menjadi berwarna hitam dengan jumlah polisi B 5 PUL dimiliki Saipul muncul rapi diparkir di showroom mobil.

baca juga : Saipul Jamil (SJ) Jalani Rekonstruksi di Rumahnya

Mobil ketika muncul dugaan telah ditarik karena Saipul Jamil terlibat kasus hukum, muncul juga menyatakan bahwa pedangdut ketika bangkrut.

Menanggapi masalah tersebut, kekuasaan hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji, mengeluarkan pernyataan yang pada dasarnya disangkal bahwa kliennya Berita kebangkrutan.

Kasman mengatakan jika mobil hanya disimpan di showroom demi keamanan belaka.

"Jika saya tidak tahu masalah finansial. Tapi jika masalah mobil yang ditarik showroom, itu tidak benar. Kami hanya menaruh mobil di tempat yang kami pikir aman, "kata Kasman.


[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.