Jalani Rekonstruksi, Saipul Jamil Dikerubungi Tetangga dan Warga

Jalani Rekonstruksi, Saipul Jamil Dikerubungi Tetangga dan Warga - Kelapa Gading sektor polisi tahap penciptaan semula di kediaman Saipul Jamil, Kamis, Maret 17, 2016. Ipul, salam, Saipul adalah tersangka pelanggaran terhadap anak di bawah umur. Dia dilaporkan oleh DS, laki-laki remaja berusia 17 tahun.

Jalani Rekonstruksi, Saipul Jamil Dikerubungi Tetangga dan Warga


DS laporan Ipul untuk dapat mengalahkan peran Kelapa Gading pada Kamis, 18 Februari. Pada hari yang sama polisi menangkap 35 penyanyi tahun ini.

Ipul dapat mengalahkan peran dari kantor di sekitar pukul 13.00. Ia mengenakan jaket kulit cokelat, dikawal oleh polisi. Ipul terus berjalan menuju Mobil, ia tidak menjawab pertanyaan wartawan. "Doain ya...," kata Ipul, kemudian masuk ke dalam mobil.

Setelah tiba di rumahnya di indah Gading Road North, Kelapa Gading, tetangga berkumpul. Polisi memasang garis polisi untuk warga tidak mendekati. Namun mereka tetap penasaran Lihat Ipul yang belum keluar dari mobil. Kamera ponsel mereka untuk memotret Ipul ditempatkan. "Bisa tidak?" Kata seorang wanita untuk rekan tim nya. Polisi juga memasang pagar bambu untuk menahan wartawan tidak lebih dekat.

baca juga : Saipul Jamil (SJ) Jalani Rekonstruksi di Rumahnya

DS yang melaporkan siswa kelas adalah Ipul XII SMA. Dia diperkenalkan ke musik melalui program D'Academy Ipul. Pidana dijerat Ipul cabul anak dan melanggar hukum. Kepala dapat mengalahkan peran Kelapa Gading Ari Judy Nugraha mengatakan tersangka mengancam untuk 15 tahun penjara.

Selain DS inisial AW, laki-laki, 21 tahun, juga diklaim untuk menjadi korban dari Ipul. Dia dilaporkan Polda Metro Jaya pada 24 Februari. Menurut AW, kejadian pelanggaran dilakukan pada bulan Maret dan Ipul April 2014.

Senin sore, 29 Februari 2016, pria berinisial M juga dilaporkan kepolisian resort Jakarta Utara Ipul dengan artikel penistaan.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.