Jebolan Indonesia Idol [ Nania ] Pindah Agama ,Ayahnya Marah Bakar Baju

Jebolan Indonesia Idol [ Nania ] Pindah Agama ,Ayahnya Marah  Bakar Baju - Para pendiri datang Indonesia Idol media sosial ini hiruk-pikuk melalui Video diunggahnya dan menunjukkan pernyataan untuk pindah agama. Dalam video dia memberitahu keluarga bagaimana marah ketika ia memilih untuk pindah agama dari Islam ke Kristen, ya, terutama ayahnya.

Jebolan Indonesia Idol [ Nania ] Pindah Agama ,Ayahnya Marah  Bakar Baju



Nania juga mengungkapkan, dia dikatakan orang-orang kafir dan murtad juga oleh keluarganya. Bahkan Nania juga ingin dibunuh oleh Bapa-Nya sendiri. Itu membuat Nania memiliki stres dan dapat hanya menangis selama satu setengah tahun. Sulit cobaan yang dialami oleh waktu yang membuat Nania menjadi marah pada Tuhan. Nania Idol memohon selama satu setengah tahun, dia bisa hanya menangis dan juga mengumpat-ngumpat dalam Tuhan.

Namun, tidak lama setelah itu, Nania kembali menghadapi cobaan yang berat. Nania Idol mendengar jika ibunya akan bercerai oleh ayahnya. Namun lain Idol kembali diri cling Nania juga percaya dengan Tuhan. Nania pernah memberitahu nya Bapa membakar semua pakaian serta lukisannya di rumah ketika dia memasuki tahu Kristen.

Semua cobaan ini dapat dilalui oleh Nina Idol melalui penyerahan diri kepada Allah. Walaupun sangat sakit dikatakan sudah mati, tetapi Allah akan yakin Nania Idol membuka jalan. Dengan berjalannya waktu, Mr Nania akhirnya mampu menerima keputusan. Ketika pertama Pagan dan berkata itu juga murtad, sekarang bahwa dia telah mampu mengambil semua itu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.