Ariel [noah] Mengangkat Kranda Sekaligus Mengantarkan Ayahnya ke Peristirahatan Terakhir

Nazriel Irham (Ariel) mengantarkan secara langsung jenazah ayahanda tercinta Nazmul Irphan (65) ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung, Rabu (30/3/2016).

Ariel



Berdasarkan pantauan galamedianews,com, Ariel ikut membopong keranda jenazah dibantu keluarganya. Raut wajah vokali Noah itu begitu memperlihatkan kesedihan yang begitu mendalam atas kepergian ayahnya.

Saat tiba di lubang kuburan yang telah disediakan, pelantun lagu “Bintang di Surga” ini juga membantu memasukan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir keluarga terkasihnya.

Proses pemakaman disaksikan ratusan pasang mata warga sekitar yang sudah sejak pagi hari menunggu kedatangan rombongan. Warga saling berdesakan untuk melihat prosesi pemakaman secara dekat.

Di antara kerumunan tampak hadir Sophia Latjuba yang tak lain adalah kekasih dari pentolan grup band Noah tersebut. Selain itu, Direktur dari label Musica Studio, Acin juga tampak hadir mengahntarkan ayahanda Ariel menuju peristirahatan terakhirnya.

baca juga

Diky Chandra , Siap maju pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 , Minta Izin Dulu Sama Allah SWT

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.