Diky Chandra , Siap maju pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 , Minta Izin Dulu Sama Allah SWT

Pemilihan ketua wilayah (Pilkada) Kota Tasikmalaya 2017 diambang pintu. Para elit politik serta tokoh rakyat setempat, telah mulai melakukan komunukasi dan  lobi-lobi buat menentukan balon alias bakal calon yg bakal didukung sekaligus diusung.

Diky Chandra


Sejumlah nama sekarang telah mulai diperbincangkan oleh partai politik (parpol) dan  masyarakat Kota Tasikmalaya. Sebut saja galat satunya, seniman yang juga mantan Wakil Bupati Garut, Raden Diky Candranegara atau lebih beken menggunakan sebutan Kang Diky Chandra.

Terlebih tersiar liputan, suami tercinta Ny. Rani Permata itu syahdan bakal maju menjadi balon Wali Kota Tasikmalaya periode 2017-2022.

Terkait hal itu, Rani Permata yang juga Line Produser FTV “Hidayah buat Suami Tercinta“ mengaku, poly elit politik serta tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya yang meminta Kang Diky maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2017.

Semua permintaan itu kata pemeran utama Film Jalan Makin Membara, Antara Cinta dan  bohong, Arjuna Mencari Cinta, Madu dan  Racun dan  Pilar-Pilar Kasih, belum diterimanya.

Keputusannya nanti April 2016 sepulang dari ibadah Umroh. “bila Allah SWT mengizinkan, sempurna Kang Diky Chandra siap maju pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2017. Keputusannya, tunggu kembali melaksanakan ibadah Umroh ya kang,” istilah Rani kepada galamedianews.Com pada Perum Duta mekar Asri, Blok Q1, No5, RT5/15 Kelurahan Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jumat (4/3/2016).

Ad interim Diky Chandra mengaku tidak akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tasikmalaya. Tetapi, Jika Allah SWT menghendaki buat maju, ya tentu saja Diky tak akan pernah menghindari jujur tersebut.

Mantan Wakil Bupati Garut yang satu ini, membenarkan banyak tokoh masyarakat dan  elit politik Kota Tasikmalaya yang datang meminta buat maju di Pilkada Kota Tasikmalata 2017.

“Maju atau tidaknya di Pilkada Kota Tasikmalaya keputusannya pulang dari ibadah Umroh April mendatang. Aku  mau minta petunjuk dan  biar   dulu berasal Allah SWT,” istilah Diky berdiplomasi.

baca juga

Addie MS memberikan Dukungan Kepada Ahok di Pilgub ,Akan Bikin Konser

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.