Masya Allah, Kota Mekkah Dan Madinah Mulai Turun Salju , Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam Benar Adanya

Bismillah mendapat gosip asal sahabat di Mekah subuh tersebut.Salju turun di pertengahan highway antara mekah & madinah. Global sudah pada penghujungnya.Mari kita persiapkan perbekalan sebaik-baiknya.



Salju ialah adalah asal komponen utama bagi terbentuknya tumbuhan, sungai pada global.  Ketika ini berdasarkan penelitian sains, pada jazirah tanah tandus arab tidak terkecuali di tabuk, palestina bahkan pada gurun sahara sudah mulai dipenuhi dengan tumbuhan hijau menggunakan turunnya hujan salju.

“Hari Akhir tak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi sebagai dataran berpadang rumput serta dipenuhi menggunakan sungai-sungai (HR Muslim)“

berdasarkan penelitian


Profesor Alfred Kroner, seseorang pakar geologi terkemuka global, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany - dia berkata bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) saat ini telah dimulai, sekarang salju pada kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-huma ke arah Semenanjung Arab, pada waktu itu iklim dataran Arab berubah serta menjadi keliru satu daerah yang paling subur dan  hijau di muka bumi. Ini adalah fakta sains yg tidak bisa dibantah.

Syaikh Syuraim - Imam Masjidil Haram mengatakan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan  tanaman. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab menandakan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Pada sebuah hadits, Rasulullah bersabda, “Hari Kiamat baru akan tiba sesudah negeri Arab balik  menjadi padang yang hijau dan  sungai-sungai

beliau juga menjelaskan bahwa yang terbaru salju telah turun di wilayah Tabuk. Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pada Muadz saat perang Tabuk, “bila umurmu panjang, maka engkau  akan melihat kawasan ini penuh menggunakan kebun-kebun.”

Semoga berguna dan  bisa sebagai perhatian kita seluruh. Silahkan dibagikan agar makin poly orang yang memahami. Indahnya saling membuatkan ilmu yang berguna, karena kebaikannya akan terus berlipat dan  pahalanya akan terus mengalir hingga kita meninggal kelak.
Sumber: http://www.Reportaseterkini.Com/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.