Dapat Hidayah Karena Iklan Sirup Saat Ramadan, Gadis Ini Putuskan Jadi Mualaf

Hidayah memanglah bisa datang di tiap-tiap orang lewat bentuk yang tidak sama Ladies. Ini juga yang dihadapi sang wanita bagus berasal Bandung yg bernama Gisella. Ditulis oleh merdeka. Com (8/6), Gisella mantap masuk Islam Lantaran lihat iklan sirup pada tv. Tiap-tiap mendekati Ramadan memanglah iklan sirup yg khas dan  kental situasi Ramadan senantiasa terdapat. Siapa yg menduga ini jadikan seorang perempuan   mantap pindah jadi mualaf.

Dapat Hidayah Karena Iklan Sirup Saat Ramadan, Gadis Ini Putuskan Jadi Mualaf



” Mendekati Ramadan kan poly iklan-iklan sirup di TV. Isi iklannya tentang kehangatan keluarga, berbuka puasa, pulang kampung Lebaran serta itu yg bikin saya mulai senang pada Islam. Aku  lihat bagaimana kehangatan situasi berbuka puasa, saat makan sahur bahkan jua Hari Raya Lebaran yang digambarkan melalui iklan itu. Aku  sukai sekali memandangnya. Rekan-rekan saya yg Muslim jua orang-orangnya mengasyikkan, ” tutur Gisella diambil berasal website Daaruttauhiid. Org.

Gisella begitu tersentuh dengan kehangatan famili yang digambarkan dalam iklan itu ketika melakukan puasa Ramadan. Diluar itu Gisella jua kerap ikuti tausiyah Aa Gym dan  istrinya melalui sosial media. Sebab itu Gisella makin tergugah buat jadi seorang mualaf.

baca Juga :

Sudah Kewajiban Anak Merawat Ibunya , Tapi Anak "DURHAKA" ini Memberi Makan Ibunya Kotoran dan Air Kencing Manusia



Gisella terlahir asal keluarga nonmuslim. Gisella mengakui jika dia sering tak memperoleh kenyamanan hati saat beribadah. Ia bahkan jua kerap ajukan pertanyaan persoalan planning agama terdahulu di orang tuanya, namun bukannya jawaban yg didapat, keduanya jadi geram.

” aku  terlahir di famili Non Muslim. Saya terasa tidak memperoleh ketenangan hati saat melaksanakan ibadah asal kepercayaan  terdahulu. Saya senantiasa ajukan pertanyaan pada orang-tua tentang planning agama aku  dahulu serta mereka geram, ” sharing Gisella.


Di tanggal 10 April 2016 lantas, Gisella pula mengambil keputusan buat jadi seseorang mualaf. Bertempat pada Masjid Daarut Tauhiid, Bandung, Gisella jua berkata 2 kalimat syahadat waktu ikuti Kajian Muslimah berbarengan Ustazah Ninih Muthmainnah menggunakan istilah lain Teh Ninih, istri Aa Gym.

Selamat berpuasa di Ramadan pertamamu ini ya Gisella.

baca juga

Anggota Tubuh Yang Akan Menjawab Pertanyaan Malaikat Mungkar dan Nakir


[http://www.Vemale.Com/]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.