Viking Siap Berdampingan Kursi Dengan Suporter Arema, Aremania

PARTAI final turnamen Piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung kontra Arema Cronus diprediksi berlangsung panas. Pasalnya, ke 2 suporter fanatik mereka dipastikan hadir pada Stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (tiga/4/2016).

Viking


Ketua  Viking, Heru joko mengaku tidak risi Jika kedua suporter tersebut bertemu di GBK. Bahkan, laki-laki  berasal Bandung itu siap mengembangkan kursi dengan suporter Arema, Aremania. "Oh siap atuh saya mah. Bila kami sih terbuka," ujar Heru saat dihubungi Bola.Net, Jumat (1/4/2016) malam.

Pihak panpel sendiri sudah membagi jatah kawasan duduk yg bakal ditempati ke 2 belah suporter. Buat Aremania, panpel sudah menyiapkan jatah 30.000 tiket.

Sementara untuk Bobotoh, panpel menyampaikan jatah lebih banyak yakni 40.000 tiket. Bahkan, rencananya suporter fanatik Persib itu bakal ditempatkan di tribun timur serta utara.

"kalau kami sih gimana panpel saja, terserah panpel menempatkan kami dimana. Kami dari saja," kata Heru.

Heru menambahkan, dirinya tidak menampik Bila nanti di dalam stadion terjadi bentrok. Sebab, pria 37 tahun itu tidak bisa mengontrol satu persatu Bobotoh yg hadir ke GBK.

"Suasana pada dalam stadion akan tidak sinkron. Kalau di pada stadion ada poly orang di dalamnya, jadi ada banyak karakter," pungkas Heru

baca

Jika Bobotoh Tidak Di Angkut Ke SUGBK ,Jaminan Panglima Viking Garut Rela Digantung

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.