Jika Bobotoh Tidak Di Angkut Ke SUGBK ,Jaminan Panglima Viking Garut Rela Digantung ,

Sehari jelang laga final Piala Bhayangkara, Minggu (3/4/2016) di Stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK), ratusan bobotoh yang tergabung dalam wadah Viking Distrik Garut, belum menerima tunggangan transportasi. Soalnya semua PO Bus tak mau buat mengangkut bobotoh yang hendak berangkat ke Jakarta.

Bobotoh


Panglima Viking Distrik Garut, Tatang Nday mengaku pihaknya hingga saat ini belum mendapatkan kendaraan buat mengangkut sebanyak 500 orang bobotoh yang hendak menyaksikan langsung laga final Piala Bhayangkara antara Persib Bandung Vs Arema Coronous.

Dirinya sangat menyayangkan tak ada PO Bus yang mau mengangkut para bobotoh. Padahal ada jaminan, jika kendaraan tadi rusak akan di perbaiki pulang.

"Besok akan terdapat rapat koordinasi dengan pihak Polres Garut jelang laga final," ujarnya, Jum'at (seperempat/2016) malam.

"Para bobotoh ingin menginjakan kakinya pada SUGBK menyaksikan tim kesayangannya berlaga di ajang lagi final. Belum tentu taun depan mampu balik  lagi menginjakan kaki pada SUGBK," tambahnya dengan nada kecewa.

Diakuinya, selain memberikan jaminan akan memperbaiki Bila ada kerusakan di tunggangan yg mengangkut bobotoh dari Garut.

"apabila diperlukan jaminan yang lebih kuat. Saya berani menjaminkan leher serta di gantung, jikalau agunan mengganti kerusakan tidak di tepati," akunya.

sumber : galamedianews , com

baca juga

Duel Rio Haryanto Vs Stoffel Vandoorne kembali Terjadi Di Bahrain

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.