Robertino Pugliara Amunisi Pemain Persib Bandung

Robertino Pugliara sudah resmi berseragam Persib Bandung. Mantan gelandang Persipura Jayapura itu secara resmi diperkenalkan pada publik waktu Persib menjalani sesi latihan di Lapangan Progresif, Jalan Sukarno-Hatta, Bandung, Rabu (6/4/2016).

Robertino Pugliara


Pada sesi latihan itu, Pugliara mengenakan kostum bernomor punggung 10. Angka tersebut peninggalan gelandang andalan tim berjulukan Maung Bandung, Makan Konate.

"saya lebih dulu ditanya mau pakai angka berapa. Tahun-tahun terakhir saya pake angka 10, di sini kosong dan  saya dikasih angka itu," ucap Pugliara.

Meski mengenakan angka bekas Konate, Pugliara enggan disamakan menggunakan gelandang berasal Mali itu. Tetapi, beliau berharap bisa membawa Persib juara   mirip yg dilakukan Konate.

"Bukan, saya masih imbang kaya pemain yg dulu, saya sekarang mau kasih 100 % buat Persib, mau bantu tim ini. Persib tim akbar pasti mau kampiun, mau ikut, asa saya mampu kasih aporisma," ungkapnya.

Beliau mengisahkan, proses kepindahannya ke Persib berawal waktu mantan timnya, Persipura, membubarkan diri Lantaran kondisi sepak bola Indonesia masih tidak kentara. Celah itu kemudian dimanfaatkan Persib buat meminang mantan pemain Persija Jakarta itu.

"Pas bubar Persipura, bila enggak bubar dulu mungkin saya masih di sana. Sehabis bubar Persib memang lebih cepat hubungi aku ," ujarnya.

baca juga

Botol Pemicu Di keluarkanya Kartu Merah, Yanto Basna Mengelak

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.