Pepe : Orang seperti Cristiano Ronaldo amat unik Bakat Yang Luar Biasa

Penampilan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapatkan pujian dari rekannya, Pepe. Pemain berkebangsaan Portugal itu menilai talenta CR7 adalah pemberian  luar biasa berasal yang kuasa

Cristiano Ronaldo bergabung bersama Real Madrid pada demam isu 2009-2010. Sejak saat itu, pemain yg kini   berusia 31 tahun itu berubah menjadi menjadi pemain terbaik global. Tiga gelar FIFA Ballon d'Or menjadi bukti sahihnya.

Ronaldo pertama kali mendapatkan gelar itu di tahun 2008 waktu masih memperkuat Manchester United. CR7 mendapatkan 2 gelar FIFA Ballon d'Or, yakni di tahun 2013 dan  2014, waktu sebagai penggawa Real Madrid.

Ketajaman Ronaldo pada menjebol jala versus tak perlou diragukan lagi. Mantan penggawa Sporting Lisbon itu membentuk 356 gol dari 341 penampilan selama tujuh trend memperkuat Madrid. Isu terkini ini saja, CR7 membangun 43 gol asal 41 pertandingan buat Los Blancos.

Cristiano Ronaldo


"Orang-orang mirip Cristiano Ronaldo amat unik. Mereka menerima hadiah berasal dewa. Beliau memahami akan sebagai keliru satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola," ujar Pepe.

"Cristiano Ronaldo masih berada dalam zenit karier. Beliau masih memiliki momen latif pada beberapa trend ke depan. Beliau ialah sosok pendiam, pekerja keras, dan  amanah," Pepe menambahkan.

Pepe serta Cristiano Ronaldo memiliki tugas berat beserta Madrid di ajang perserikatan Champions. Los Blancos wajib  menang menggunakan selisih tiga gol saat berhadapan melawan Wolfsburg di Santiago Bernabeu pada laga leg ke 2 babak perempat final perserikatan Champions, Selasa (12/4/2016), buat lolos ke babak semi final.

"Kami mampu menang menggunakan bermain baik beserta 11 pemain pada lapangan, para pemain cadangan, dan  tentu saja dukungan 80.000 suporter yang terdapat di stadion. Hal itu akan menyampaikan kami suntikan motivasi besar ," istilah Ronaldo.

"aku  berharap laga nanti akan sebagai malam yang penuh keajaiban. Aku  tidak sabar menjalani laga itu. Kami permanen optimistis. Pelatih dan  para pendukung juga wajib  konfiden," dia menambahkan.

Real Madrid telah 61 kali berhadapan melawan tim berasal Jerman. Los Blancos meraih 28 kemenangan, 10 kali imbang, serta 23 kali kalah. El Merengues menang 22 kali, 4 kali seri, serta kalah tiga kali melawan tim berasal Jerman pada kandang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.