Messi Blokir Instagram fans Barcelona Pemilik Bokong Terseksi Brasil

Berakhir sudah 'dukungan unik' yg diberikan Curvy Suzy Cortez pada Lionel Messi. Pemenang Miss BumBum, sebuah kontes -maaf- bokong terseksi di Brasil tadi diblokir berasal akun instagram oleh megabintang milik Barcelona itu.


Curvy Suzy Cortez


Sebagaimana diketahui, Curvy Suzy Cortez artinya fans Barcelona dan  Lionel Messi. Bahkan menjadi bentuk dukungan, wanita seksi 25 tahun tersebut 'membombardir' Messi menggunakan foto-foto seronok yang memamerkan keseksiannya dengan seragam Barcelona bernama Messi.


Nah, yang terbaru Curvy Suzy Cortez kebakaran jenggot. Pasalnya ia baru sadar bahwa oleh idola telah memblokir akun instagramnya. Sontak saja hal itu membuat Suzy Cortez marah akbar serta menuduh bahwa keputusan Messi itu artinya andil dari oleh pacar Antonella Roccuzzo yang ia sebut cemburu buta.

"saya sahih-sahih terkejut waktu aku  mengetahuinya," ujarnya.

"Bila aku  bisa, aku  akan mengatakan padanya (Antonella) buat tidak khawatir tentang aku . Saya hanya seorang penggemar. Saya kaget jikalau dia (kekasih Messi) ternyata tidak konfiden terhadap dirinya sendiri," timpalnya Cortez.

"saya kira ini hanya karena pada cemburu. Ini sangat konyol karena saya hanya penggemar berat Barcelona. Ini sahih-benar reaksi hiperbola," tandasnya.

Curvy Suzy Cortez


Dukungan yang diberikan Suzy Cortez di Messi memang lain daripada yg lain. Bagaimana tidak, pada salah  satu postingan fotonya, Cortez tampak mengenakan jersey Barcelona dengan nama Messi, tetapi dia dengan sengaja menarik bagian bawah jersey hingga melewati selangkangannya buat menawarkan lekukan bokong indahnya. Pada foto lainnya, Cortez juga tampak menunjukkan permukaan tubuhnya yang tidak berbalut sehelai benang pun menggunakan menenteng sepatu adidas yang biasa dipakai Messi.

Penasaran bagaimana cara Curvy Suzy Cortez menyampaikan 'dukungan' buat Barcelona dan  Lionel Messi? Silakan intip langsung di instagram pribadinya.

baca

PSG Minati Antoine Griezmann , Atletico Madrid Siap MeLepasnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.