Ducati Corse, :Casey Stoner Sambut Kedatangan Lorenzo di Ducati

Pembalap penguji Ducati Corse, Casey Stoner menggunakan suka  hati menyambut kedatangan sahabar baiknya, Jorge Lorenzo yang akan bergabung beserta Ducati mulai tahun depan.

Ducati Corse,


Lorenzo resmi diumumkan akan berpisah dari Yamaha Motor Racing akhir musim ini, dan  pindah ke Ducati mulai isu terkini depan dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Stoner yg menjabat menjadi test rider dan  Lorenzo sebagai pembalap primer, keduanya akan mencicipi kolaborasi yang hebat buat berbagi Desmosedici.

"aku  suka  mampu menyambut @lorenzo99 di tim @DucatiMotor buat tahun 2017! Telah tidak tabah buat bekerja sama pada atas mesin merah!" tulis Stoner via akun Twitter resmi miliknya.

Kedatangan Lorenzo tahun depan diprediksi akan mengakhiri paceklik gelar bagi Ducati, apalagi Ducati sampai waktu ini belum pernah sebagai juara   dunia semenjak terakhir kali di 2007 silam.

Kedatangan Lorenzo tahun depan pun membuat harapan Ducati Corse balik  meningkat dalam mengejar gelar dunia, yg terakhir kali direbut Stoner pada tahun 2007 silam. Apalagi gelar tadi merupakan satu-satunya gelar yg diraih Ducati selama turun pada Grand Prix.

Belum diketahui siapa di antara Andrea Iannone dan  Andrea Dovizioso yang akan terdepak dan  digantikan oleh Lorenzo. Ketiga pebalap ini pun akan kembali turun lintasan pada Sirkuit Jerez, Spanyol akhir pekan nanti.


baca

Aprilia Terus Memperbaiki Chassis, elektronik... dan Winglet Supaya Bisa Bersaing

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.