Inilah Penyebab Rossi Terjatuh di Austin

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menjelaskan penyebab yang membuatnya gagal meraih poin dalam balapan MotoGP Austin pada sirkuit Cota, Amerika (10/4).

Rossi



Rossi yang start dari posisi ketiga, wajib  menyeleisaikan balapan lebih awal setelah terjatuh saat lap kedua. Rossi mengaku sempat mengalami dilema dengan kopling motornya.

“Ini hasil yang sangat malu sebab di awal balapan saya punya problem menggunakan kopling. Jadi aku  wajib  memerlambat motor buat memulihkan kopling serta saya kehilangan beberapa posisi.” kata Rossi.

“namun pada ketika bersamaan, saya merasa nyaman menggunakan motor serta kami telah bekerja maksimal  sepanjang akhir pekan. Sesudah itu saya merasa bahwa koplingnya telah pulang membaik, tapi saya masuk ke tikungan 2 terlalu dalam dan  dan  kehilangan grip ban depan.” lanjutnya.

“Ini sangat disayangkan karena kami wajib  kehilangan beberapa poin di klasemen serta pula kami karena bisa membentuk balapan yg rupawan. Namun sisi positifnya kami sangat bertenaga serta sangat cepat. Jadi, kami akan siap di Jerez.” tutupnya.

baca

Jorge Lorenzo Bunyikan Genderang Perang pada Marc Marquez, Hmmm Ada APa Ini ??

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.