Iannone : Naik Podium Memberikan Poin Sangat Penting Buat Kami

Pebalap Ducati, Andrea Iannone mengaku sangat senang bisa naik podium pada balapan MotoGP Austin di sirkuit Cota, sehabis gagal finis di dua balapan sebelumnya.

Iannone


Dalam balapan tadi, Iannone wajib  memulai balapan berasal posisi ketujuh selesainya menerima eksekusi atas manuvernya pada Argentina yg mengakibatkan rekan setimnya Dovizioso keluar trek. Iannone akhirnya berhasil finis di posisi ketiga sesudah beberapa pebalap pada depannya terjatuh.

“aku  sangat senang, aku  sangat membutuhkan podium ini dan  bagi kami itu sangat penting sehabis dua balapan pertama saya memiliki momen yang sangat buruk . Aku  pikir itu merupakan momen terburuk dalam karir aku  sebab saya menerima banyak tekanan asal semua orang.” istilah Iannone.

“ketika kami mulai akhir pekan ini kami penekanan buat menaikkan performa motor dengan cara terbaik serta akhirnya saya merasa sangat nyaman dengan motor.” lanjutnya.

“pada awal balapan situasinya begitu sulit, sebab saya wajib  start asal barisan ketiga, dan  saya menyentuh Dani dan  Aleix. Aku  mencoba buat tetap aman akan tetapi dalam hal apapun ini artinya saat yg sangat baik bagi kita.” tutupnya.

baca juga

Inilah Penyebab Rossi Terjatuh di Austin

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.