Direktur HRC, Livio Suppo juga terlihat Minta Maaf di Paddock Ducati

Sesaat sesudah terjadi ukiran antara Dani Pedrosa menggunakan Andrea Dovizioso di seri Austin kemarin, Pedrosa eksklusif menghampiri Dovi serta memastikan lawannya itu tidak cidera.

Livio Suppo


Lalu Pedrosa bergegas merogoh motornya untuk melanjutkan balapan, namun beliau tak mampu menyelesaikan balapan dan  kembali masuk ke paddock pada 10 lap tersisa.

Kemudian tanpa ragu Pedrosa langsung masuk ke paddock Dovi. Pedrosa tidak hanya meminta maaf pada Dovi, namun jua pada seluruh tim Ducati.

"Kita tahu bahwa Dani ialah pembalap yg sangat baik dan  kalem. Kami sangat bangga melihatnya menghampiri Dovi lebih dulu ketimbang merogoh motornya, pula saat ia datang ke paddock kami.

Pedrosa menyebutkan semuanya dengan rinci dan  meminta maaf pada Dovi," ungkap Paolo Ciabatti kepada MotoGP.Com.

Direktur olahraga HRC, Livio Suppo juga terlihat menyambangi paddock Ducati buat bertemu Ciabatti.

"Bahkan Livio datang pada aku  dan  meminta maaf kepada saya dan  Gigi. Tentu saja akan lebih baik Jika hal itu tidak terjadi, akan tetapi menggunakan peristiwa ini kita tahu bahwa masih terdapat orang-orang yg saling menghormati di lintasan dan  paddock," lanjut Ciabatti.

Suppo menambahkan: "Kami sangat senang bahwa Pedrosa dengan segera mendatangi pribadi paddock Dovi selesainya kecelakaan, keduanya tak terdapat persoalan serta ini baik buat olahraga ini," terangnya.

baca

Siapa Pendamping Rossi di Yamaha?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.